4 Cara Mengatasi Situs SSCASN BKN CPNS 2024 Error, Down, dan Tidak Bisa Dibuka: No 2 Wajib Dilakukan!

4 Cara Mengatasi Situs SSCASN BKN CPNS 2024 Error, Down, dan Tidak Bisa Dibuka: No 2 Wajib Dilakukan!

sekolah-geralt-

Hasil seleksi administrasi akan otomatis ditampilkan di halaman tersebut.
Jika Anda dinyatakan lolos seleksi administrasi, Anda bisa langsung mencetak kartu pendaftaran sebagai persiapan untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya. Namun, bagi yang belum lolos, masih ada kesempatan untuk mengajukan proses sanggah. Proses ini hanya berlaku jika Anda merasa terjadi kesalahan dalam verifikasi yang dilakukan oleh panitia. Namun, jika kesalahan terdapat pada berkas yang Anda unggah, maka proses sanggah tidak dapat dilakukan.

Mengapa Situs SSCASN BKN Sering Error?
Kendala teknis seperti error, situs down, atau tidak dapat diakses sering kali menjadi masalah yang dialami pelamar CPNS ketika mencoba mengakses situs SSCASN BKN. Hal ini tentu memicu frustrasi, terutama bagi pelamar yang ingin segera mengetahui status mereka dalam seleksi administrasi.

Salah satu alasan utama situs SSCASN BKN mengalami gangguan adalah karena belum dibukanya periode pendaftaran. Sebagaimana yang pernah diungkapkan oleh salah satu pengguna YouTube dengan akun @CalonGuruNgawi, situs ini mengalami error pada saat awal pendaftaran karena tanggal pendaftaran belum dimulai. Oleh karena itu, penting bagi pelamar untuk memastikan bahwa mereka mengakses situs pada tanggal yang sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Selain itu, lonjakan pengunjung yang mengakses situs secara bersamaan juga menjadi faktor penyebab utama sistem mengalami down. Ketika ribuan atau bahkan jutaan pelamar mencoba mengakses situs secara bersamaan, server situs SSCASN BKN bisa mengalami overload sehingga menyebabkan error atau bahkan situs menjadi tidak bisa diakses.

Baca juga: XFA AI Aplikasi yang Viral Usai Dituding Tidak Aman dari Penipuan Hingga Isu saldo Tidak Dapat Cair! Begini Kata Konsultan Keungan Roy Shakti




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya