Pengertian dan Cara Agar Terhindar dari XFA AI yang Viral Usai saldo Tidak Dapat Cair dalam Waktu +75 Jam

Pengertian dan Cara Agar Terhindar dari XFA AI yang Viral Usai saldo Tidak Dapat Cair dalam Waktu +75 Jam

tanda tanya-athree23/pixabay-

Dalam salah satu penjelasannya, Roy mengungkapkan bahwa ia menggunakan AI yang lebih terpercaya, yaitu ChatGPT, untuk mereview situs-situs aplikasi tersebut. Hasilnya, Roy menemukan bahwa situs-situs tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda kredibilitas yang meyakinkan. "Ketika diuji dengan AI seperti ChatGPT, terlihat bahwa situs-situs tersebut zonk," ungkapnya.

Lebih mengejutkan lagi, ketika hasil review ini dipublikasikan, pihak-pihak terkait justru merasa tidak terima. Roy pun menyindir mereka dengan bertanya, “AI yang benar itu yang mana? Versimu? Berarti AI-mu lebih hebat dari ChatGPT yang dibuat oleh OpenAI?”

Penjelasan yang disampaikan Roy ini memperkuat dugaan bahwa aplikasi seperti XFA AI mungkin tidak aman dan bisa saja mengarah pada praktik penipuan. Ia menyoroti bahwa meskipun banyak bukti yang sudah menunjukkan adanya kejanggalan, sebagian besar pengguna tetap mempercayai aplikasi tersebut. “Yang lebih lucu lagi adalah, meskipun sudah jelas-jelas ada masalah, para korban dan nasabahnya masih percaya,” kata Roy dengan heran.

Baca juga: Nonton Film VIVAMAX Pilya 2024 Sub Indo No Sensor Bukan di LK21 INDOXX Dibintangi Dyessa Garcia dan Cess Garcia Full Adegan Ranjang




×
TAG: #xfa ai
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya