Biodata Tampang Ken Lai Suami Cherry Lai Owner Co-owner dari Brandoville Studios yang Diduga Melakukan Kekerasan pada Karyawan, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Tampang Ken Lai Suami Cherry Lai Owner Co-owner dari Brandoville Studios yang Diduga Melakukan Kekerasan pada Karyawan, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

ilustrasi-waldryano-

Menurut informasi yang beredar, beberapa mantan karyawan Brandoville Studios mulai mengungkap pengalaman mereka selama bekerja di sana. Salah satu akun media sosial yang aktif membagikan informasi ini adalah akun X @Dyanasthasia. Dalam unggahannya, @Dyanasthasia mengungkapkan dugaan kekerasan yang dialami oleh Christa, yang menurutnya diperintahkan oleh Cherry Lai. Akun tersebut menulis, “Gue bakal ngeringkas apa yang terjadi sama Christa di Brandoville oleh Cherry Lai. Disuruh nampar dirinya sendiri seratus kali.”

Lebih lanjut, @Dyanasthasia juga menyebutkan bahwa karyawan di Brandoville Studios sering dipaksa bekerja dalam keadaan sakit dan diancam akan dipecat jika mengambil cuti sakit. Informasi ini jelas menambah bobot dari berita yang sudah mulai viral.

Berita ini pun menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak yang merasa tidak percaya dan bertanya-tanya mengapa kondisi tersebut bisa berlangsung lama. Beberapa komentar yang muncul di media sosial antara lain, “Kondisi seperti ini kenapa masih bertahan sih?,” dari pengguna akun @dinhojadi, serta, “Kenapa gak resign dari awal saja? Beneran penasaran,” yang disampaikan oleh @kuyobo. Ada pula yang berkomentar dengan nada sindiran, “Hitler sungkem sama ini orang. Beneran ada yah orang yang emang senang aja gitu nindas orang lain cuma buat nunjukkin dia bisa,” seperti yang ditulis oleh @diidot.

TAG: #ken lai
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya