Profil Biodata Siti Stereo Mantan Pembantu Indy Barends yang Viral Cari Loker dengan Gaji Rp3 Juta, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG

Profil Biodata Siti Stereo Mantan Pembantu Indy Barends yang Viral Cari Loker dengan Gaji Rp3 Juta, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG

Siti-Instagram-

Beberapa warganet memberikan komentar yang kurang simpatik, seperti, "Ya pantas aja keluar gajinya dibawa 3 juta," menyinggung besaran gaji yang dianggap tidak sebanding dengan ekspektasi. Ada juga komentar yang menyoroti bahwa gaji di bawah tiga juta biasanya diikuti dengan beban kerja yang berat, seperti, "Gaji dibawah tiga juta, semua-semuanya dikerjakan, bagaimana tidak kabur."

Namun, di sisi lain, ada juga komentar yang menunjukkan empati terhadap Siti. Seorang netizen menulis, "Sebagai ART yang nginap di rumah majikan, berat banget sumpah semuanya dikerjakan. Aku paham kamu mba, semoga ada rezeki di luar sana."

Di tengah berbagai reaksi tersebut, ada juga netizen yang merasa bahwa langkah Siti untuk memposting kebutuhan kerjanya secara terbuka bisa berisiko, seperti saran dari seorang pengguna, "Alangkah baiknya jangan di up terus biar jadi konsumsi pribadi saja dan selesaikan secara baik-baik. Nanti yang ada efeknya jadi susah dapat kerja."

Meskipun demikian, berita viral tentang Siti Stereo ini juga menarik perhatian artis senior Indy Barends. Dalam acara pagi di Trans TV, Pagi Pagi Ambyar, Indy Barends memberikan tanggapan mengenai pengalaman kerja dengan Siti. Indy, yang dikenal luas sebagai artis dan presenter, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerja keras Siti selama menjadi bagian dari timnya.

"Siti di manapun kamu berada, ini aku Ibu Indy. Semoga kamu masih ingat," ucap Indy dengan mata berkaca-kaca. Ia melanjutkan, "Apapun yang menjadi pilihanmu sekarang, semoga memberikan yang terbaik untuk keluargamu."




×

Baca juga: Siapa Siti Stereo? Mantan Pembantu Indy Barends yang Viral Cari Loker dengan Gaji Rp3 Juta Usai Resign Tanpa Alasan yang Kelas, Begini Kronologinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya