CEK LINK Pengumuman Hasil Tes Lanjutan I PKN STAN 2024, Apa Namu Kamu Terdaftar?

CEK LINK Pengumuman Hasil Tes Lanjutan I PKN STAN 2024, Apa Namu Kamu Terdaftar?

sekolah-jarmoluk jarmoluk-

CEK LINK Pengumuman Hasil Tes Lanjutan I PKN STAN 2024, Apa Namu Kamu Terdaftar?

Bagi calon mahasiswa yang mengikuti seleksi masuk Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN), penting untuk mengetahui link pengumuman hasil Tes Lanjutan I PKN STAN 2024.

Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) PKN STAN 2024 telah melaksanakan Seleksi Lanjutan I pada 19-24 Agustus 2024. Tes ini meliputi pemeriksaan kesehatan, kebugaran, serta psikologi.

Baca juga: CEK SEKARANG Jadwal Tes Lanjutan II PKN STAN 2024 dan Syaratnya

Baca juga: Taylor Swift Cetak Sejarah Baru! Inilag Daftar Lengkap Pemenang MTV VMAs 2024




×

Baca juga: Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 140 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

Tes kesehatan mencakup pemeriksaan berat dan tinggi badan, tekanan darah, penglihatan, dan pemeriksaan lainnya yang dilakukan oleh Panitia Pusat. Sementara tes kebugaran melibatkan beberapa aktivitas seperti lari, push up, sit up, dan sejenisnya.

Untuk tes psikologi, peserta menjalani ujian dengan sistem Computer Based Test (CBT). Hasil tes ini akan diumumkan bagi peserta yang memenuhi kriteria kelulusan.

Pengumuman hasil Tes Lanjutan I akan disampaikan pada 11 September 2024. Berikut adalah tautan untuk mengecek hasil pengumuman dan informasi tahapan berikutnya.

Link Pengumuman Seleksi Lanjutan I PKN STAN 2024

Hasil seleksi Lanjutan I PKN STAN 2024 dapat diakses melalui:

  • https://spmb.pknstan.ac.id/beranda
  • https://spmb.pknstan.ac.id/pengumuman

Untuk mengecek hasil, peserta harus login terlebih dahulu di tautan pertama. Rincian hasil akan ditampilkan di akun masing-masing peserta. Tautan kedua berisi dokumen-dokumen resmi dari penyelenggara.

Pada 11 September 2024, Anda bisa langsung mengunjungi situs tersebut dan mencari menu "Hasil Pengumuman Seleksi Lanjutan I". Namun, jadwal pengumuman ini bisa saja berubah tergantung keputusan penyelenggara.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya