Penjelasan Ending Drakor Andante of Love (2024), Akankah Korea Selatan dan Korea Utama Bisa Disatukan dengan Cinta Sejati?

Penjelasan Ending Drakor Andante of Love (2024), Akankah Korea Selatan dan Korea Utama Bisa Disatukan dengan Cinta Sejati?

Love adante-Instagram-

3. Kembali ke Kehidupan Masing-Masing
Saat akhirnya tiba, penduduk desa dari Korea Utara dan Korea Selatan harus kembali ke negara masing-masing, meninggalkan desa yang telah menjadi tempat penuh kenangan selama setahun. Bagi banyak dari mereka, perpisahan ini sangat sulit karena ketidakpastian kapan mereka bisa bertemu lagi, mengingat ketatnya peraturan di Korea Utara.

Beberapa pasangan, seperti Nam Kyeong Ho dan Kim Joo Hee, memilih untuk realistis. Mereka sepakat bahwa hubungan mereka akan menjadi bagian dari kenangan indah yang mungkin tidak akan terulang. Mereka juga berharap suatu hari nanti dapat bertemu lagi, meskipun saat itu mereka mungkin sudah memiliki kehidupan dan keluarga masing-masing. Di sisi lain, pasangan Koo Jin Sang dan Park Dam Soo memilih untuk menghabiskan saat-saat terakhir mereka dengan penuh cinta, mencium satu sama lain sebelum berpisah dengan damai.

Baca juga: Penjelasan Post Credit dan Ending Film Horor Oddity 2024 Dibintangi Carolyn Bracken yang Terinspirasi dari Manekin Kayu Bangsa Yahudi Akan Lanjut ke Musim Kedua?

4. Pertemuan Tak Terduga: Lim Jo Hyeong dan Ha Na Kyung
Untuk mengobati hati para penonton yang sedih dengan perpisahan ini, drama "Andante of Love" memberikan kejutan manis di akhir ceritanya. Lim Jo Hyeong dan Ha Na Kyung secara tidak sengaja bertemu kembali setelah program desa perdamaian berakhir. Lim Jo Hyeong yang sedang melakukan konser di Jepang, tanpa disangka menginap di hotel yang sama dengan Ha Na Kyung, yang saat itu sedang berada di Jepang untuk urusan lain. Pertemuan tak terduga ini menjadi momen bahagia bagi penonton yang mendukung kisah cinta mereka.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya