Penjelasan Ending Drakor Andante of Love (2024), Akankah Korea Selatan dan Korea Utama Bisa Disatukan dengan Cinta Sejati?

Penjelasan Ending Drakor Andante of Love (2024), Akankah Korea Selatan dan Korea Utama Bisa Disatukan dengan Cinta Sejati?

Love adante-Instagram-

Menuju akhir cerita: Harapan dan perpisahan

Drama "Andante of Love" kini telah menyelesaikan 8 episodenya, dan penonton setia mungkin penasaran dengan akhir cerita ini. Apakah hubungan cinta yang terbentuk di desa tersebut akan bertahan meski mereka harus kembali ke negara masing-masing? Mari kita simak ulasan akhir drama ini, namun harap diingat bahwa artikel ini mengandung spoiler.

1. Program Desa Perdamaian Berhasil Dipertahankan
Meski sempat dirundung pesimisme, terutama dari penduduk desa yang meragukan kelanjutan program ini, berkat unggahan media sosial dari Lim Jo Hyeong (diperankan oleh Kwon Hyun Bin), yang menuai respons positif, PBB pun akhirnya turun tangan dan mendesak agar program desa perdamaian tetap dipertahankan. Hal ini membuat semangat kembali muncul di antara penduduk desa.

Selain itu, Ha Jin Cheol (diperankan oleh Hong Seo Jun), ayah dari Ha Na Kyung (diperankan oleh Song Ji Woo), juga berperan penting dalam meyakinkan pihak Korea Utara untuk tetap melanjutkan program ini. Usahanya membuahkan hasil, dan desa Goseong tetap menjadi simbol perdamaian selama satu tahun penuh.

2. Penduduk Desa Menyiapkan Perpisahan Emosional
Saat waktu semakin mendekati akhir dari program tersebut, penduduk desa mulai memanfaatkan sisa waktu mereka untuk menciptakan kenangan indah bersama. Mereka merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh sukacita, namun di balik kebahagiaan tersebut, ada rasa sedih karena mereka harus bersiap untuk berpisah.




×

Hubungan asmara juga menjadi sorotan dalam episode-episode terakhir. Lim Jo Hyeong dan Ha Na Kyung sudah lebih dulu memulai hubungan mereka, sementara dua pasangan lain, yaitu Nam Kyeong Ho (diperankan oleh Ki Hyun Woo) dan Kim Joo Hee (diperankan oleh Hei Ji Won), serta Koo Jin Sang (diperankan oleh Hong Jun Ki) dan Park Dam Soo (diperankan oleh Kim Bo Ra), akhirnya menyatakan cinta mereka pada saat-saat terakhir. Momen ini penuh dengan emosi, karena para pasangan tahu bahwa perpisahan akan segera tiba.

Baca juga: LINK Baca Dark and Light Martial Emperor Chapter 54 Bahasa Indonesia, Lengkap Full Chapter Monochrome Sovereign Ch 54 SUB INDO Tinggal Klik di SINI

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya