Penjelasan Post Credit dan Ending Film Horor Oddity 2024 Dibintangi Carolyn Bracken yang Terinspirasi dari Manekin Kayu Bangsa Yahudi Akan Lanjut ke Musim Kedua?

Penjelasan Post Credit dan Ending Film Horor Oddity 2024 Dibintangi Carolyn Bracken yang Terinspirasi dari Manekin Kayu Bangsa Yahudi Akan Lanjut ke Musim Kedua?

oddity-tiktok-

Sinopsis Film "Oddity"
"Oddity" menceritakan tentang seorang cenayang tunanetra bernama Darcy, yang juga pemilik toko artefak dan benda-benda mistis. Darcy memiliki saudara kembar bernama Dani, yang sayangnya meninggal secara misterius. Kematian Dani menjadi pukulan berat bagi Darcy, dan perasaan duka mendalam tersebut memunculkan kecurigaan bahwa ada sesuatu yang belum terungkap dari kejadian setahun silam itu.

Tak mampu menahan rasa penasaran, Darcy memutuskan untuk menggunakan metode mistis dengan bantuan manekin kayu yang menyeramkan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada saudara kembarnya. Manekin kayu tersebut bukanlah manekin biasa; benda itu dipercaya memiliki kekuatan mistik yang bisa membantu Darcy berkomunikasi dengan roh Dani. Dalam upayanya untuk mengungkap kebenaran, Darcy membawa manekin tersebut ke rumah Ted, suami mendiang Dani.

Namun, kehadiran manekin itu malah memicu rentetan kejadian menakutkan di rumah Ted. Manekin kayu tersebut mulai menebar teror, dan ketegangan pun semakin meningkat seiring Darcy mencoba mengungkap misteri di balik kematian saudara perempuannya.

Pertanyaannya, apakah Darcy berhasil memecahkan teka-teki kematian Dani yang misterius? Ataukah penggunaan manekin kayu ini justru akan membawa malapetaka yang lebih besar?

Deretan Pemeran Pendukung dalam "Oddity"
Selain Carolyn Bracken dan Johnny French, "Oddity" juga menghadirkan deretan aktor terkenal asal Irlandia yang memperkuat kualitas akting film ini.




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya