Borok Stefan William Dibongkar Celine Evangelista Usai Umumkan Nikah lagi dengan Ria Andrews Sejak Tahun 2022: Ketemu Anak Cuma 2x Pas Nyaleg Doang!

Borok Stefan William Dibongkar Celine Evangelista Usai Umumkan Nikah lagi dengan Ria Andrews Sejak Tahun 2022: Ketemu Anak Cuma 2x Pas Nyaleg Doang!

Celine-Instagram-

Kejanggalan ini tak hanya menarik perhatian publik, tetapi juga mantan istri Stefan William, Celine Evangelista. Celine, yang tak segan mengungkapkan ketidaksenangannya atas tindakan Ria yang turut menyebut nama anak-anaknya, memberikan tanggapan tegas terkait pernikahan tersebut.

"Lu denger sama keluarga lu, lu denger baik-baik. Already 2022 (sudah menikah 2022), ini negara Indonesia cuy," ujar Celine dalam sebuah siaran yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @recordthelastking. Pernyataan Celine ini seolah mempertanyakan legalitas dan bentuk pernikahan yang dijalani oleh Ria dan Stefan.

Celine, ibu dari empat anak, menekankan bahwa sebagai penganut agama Kristen, Ria dan Stefan tidak bisa menjalani pernikahan siri, sebuah konsep yang biasanya hanya dilakukan oleh pasangan Muslim. "Lu itu Kristen, bukan Islam, nggak bisa nikah siri. Yang nikahin lu dari gereja mana, dari pemerintah (mana), siape?" tegas Celine, menantang keabsahan pernikahan tersebut.

Tak hanya itu, Celine juga menyinggung pentingnya dokumen resmi dalam setiap pernikahan yang sah di mata agama dan negara, terutama bagi umat Kristen. “Semua harus jelas surat-suratnya. Lu pikir bisa kebaktian tanpa surat tanda tangan?" tambah Celine dengan nada sindiran.

Bagi yang belum tahu, Celine Evangelista dan Stefan William pernah menjalani rumah tangga bersama sejak mereka menikah di Bali pada tahun 2016. Pernikahan mereka sempat menjadi perbincangan hangat, apalagi karena digelar di lokasi indah Uluwatu, Bali. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak laki-laki, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Sayangnya, kebahagiaan rumah tangga mereka tidak bertahan lama dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2021.




×

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 596 Bahasa Indonesia, Manhua Demonic Emperor Full 596 ENG RAW

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya