Apa Akun Instagram Tasya Putri Wilona? Perempuan Asal Jember yang Viral Tolak Lamaran Ismail Langga Pria Asal NTT

Apa Akun Instagram Tasya Putri Wilona? Perempuan Asal Jember yang Viral Tolak Lamaran Ismail Langga Pria Asal NTT

Tasya-Instagram-

Netizen pun ramai-ramai memberikan dukungan kepada Ismail Langga. Banyak dari mereka yang menilai wanita asal Jember tersebut telah memberikan harapan palsu kepada Ismail. Beberapa pengguna TikTok mengungkapkan kekecewaan mereka, salah satunya akun @tams kavalera yang berkomentar, "Yang sabar buat saudara Ismail. Pertahankan niat baikmu itu, Allah akan memberikan yang lebih baik lagi."

Selain itu, akun TikTok @ISDA wedding turut menambahkan komentar, "Berarti bang Ismail dikasih harapan dong sampai nyari mbak-nya."

Siapa Wanita Asal Jember yang Menolak Ismail Langga?
Penolakan ini membuat warganet penasaran dengan sosok wanita yang menolak Ismail Langga. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana rupa wanita tersebut dan mengapa ia menolak lamaran pria yang rela datang dari jauh. Setelah ditelusuri, wanita asal Jember tersebut diduga adalah seorang konten kreator TikTok dengan nama akun @Mama Tasya.

Akun TikTok milik wanita ini pun langsung diserbu oleh netizen yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang dirinya. Beberapa warganet bahkan meninggalkan komentar yang menghubungkan dirinya dengan Ismail Langga. Salah satu komentar yang cukup menarik perhatian adalah dari akun @fansfujiantiyanti yang menulis, "Ini nih yang dicari Ismail Langga dari NTT."

Reaksi Netizen dan Harapan Palsu
Kisah ini memicu beragam reaksi dari para pengguna TikTok. Banyak yang merasa iba dengan perjuangan Ismail Langga yang rela datang jauh-jauh demi melamar kekasihnya, namun harus berakhir dengan penolakan. Tak sedikit pula yang mengkritik sikap wanita asal Jember tersebut, menilai bahwa ia hanya memberi harapan palsu kepada Ismail selama ini.




×

Baca juga: Profil Tampang Tasya Putri Wilona Perempuan Asal Jember yang Dilamar Ismail Langga Pria Asal NTT, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya