Siapa Suami dan Anak Aida Suwandi Anggota Dewan Komisaris Lembaga Penjamin Simpanan yang Baru Dilantik, Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Suami dan Anak Aida Suwandi Anggota Dewan Komisaris Lembaga Penjamin Simpanan yang Baru Dilantik, Bukan Orang Sembarangan?

tanda tanya-BlenderTimer BlenderTimer-

Jejak Karir di Bank Indonesia
Karir Aida Suwandi di Bank Indonesia (BI) dimulai pada tahun 1991 dan telah menempuh berbagai posisi penting di lembaga tersebut. Pada tahun 2010, Aida dipercaya untuk menduduki jabatan sebagai Wakil Direktur Eksekutif International Monetary Fund (IMF) South-East Asia Voting Group (SEAVG), yang merupakan kelompok yang mewakili 13 negara. Jabatan ini memberikan pengalaman berharga dalam dunia moneter internasional.

Pada periode 2014-2018, Aida Suwandi memegang posisi sebagai Kepala Departemen Internasional di BI. Selanjutnya, ia menjabat sebagai Direktur Eksekutif Departemen Kebijakan Ekonomi dan Moneter, serta Asisten Gubernur Kebijakan Strategis Sektor Moneter pada periode 2020-2022. Posisi-posisi ini menunjukkan keahlian Aida dalam merumuskan dan menerapkan kebijakan ekonomi dan moneter.

Peran Terbaru sebagai Dewan Komisaris LPS
Kini, Aida Suwandi melangkah ke peran baru sebagai Dewan Komisaris LPS. Sebagai Dewan Komisaris, Aida diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pengawasan dan pengelolaan LPS untuk menjaga stabilitas sistem keuangan di Indonesia. Pengalaman dan pengetahuan yang mendalam dalam kebijakan moneter dan reformasi struktural yang dimiliki Aida diharapkan dapat memperkuat kinerja LPS dalam melindungi kepentingan para nasabah dan menjaga kepercayaan publik terhadap sistem perbankan.

Baca juga: Aida Suwandi Anak Siapa? Inilah Biodata Anggota Dewan Komisaris Lembaga Penjamin Simpanan yang Baru Dilantik Presiden Joko Widodo




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya