Maarten Paes Agamanya Apa? Islam Atau Kristen? Inilah Biodata Kiper Timnas Indonesia yang Berhasil Tahan Imbang Australia

Maarten Paes Agamanya Apa? Islam Atau Kristen? Inilah Biodata Kiper Timnas Indonesia yang Berhasil Tahan Imbang Australia

Maarten -tiktok-

Profil Maarten Paes, Kiper Andalan Timnas Indonesia
Maarten Paes bukanlah nama asing di dunia sepak bola internasional. Meskipun saat ini membela Timnas Indonesia, Paes memiliki latar belakang yang cukup menarik. Berikut adalah biodata lengkap Maarten Paes:

Nama lengkap: Maarten Vincent Paes
Nama panggilan: Maarten Paes
Tempat, tanggal lahir: Nijmegen, 14 Mei 1998
Usia: 26 tahun
Agen pemain: SEG
Klub saat ini: FC Dallas
Instagram: @maartenpaes
Paes memulai karier sepak bolanya di klub lokal VV Union Youth di Belanda. Sejak usia muda, bakatnya sebagai penjaga gawang sudah terlihat, sehingga pada tahun 2012 ia bergabung dengan akademi NEC Youth. Kariernya terus menanjak, dari NEC U19 hingga akhirnya bergabung dengan NEC Nijmegen pada tahun 2016.

Baca juga: Jadwal Bioskop Trans TV 12-15 September 2024

Pada tahun 2018, Paes mulai merintis kariernya di tingkat yang lebih tinggi dengan bergabung bersama Utrecht U21 dan kemudian bermain untuk tim utama FC Utrecht. Pada 2022, Paes memutuskan untuk mencoba peruntungan di Major League Soccer (MLS) dengan bergabung bersama FC Dallas. Meski sudah berkarier di luar negeri, Maarten Paes kini menjadi kiper andalan Timnas Indonesia.




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya