Rating Acara TV dan Sinetron Hari ini 12 September 2024 ada Magic 5 Yang Terusir dari 10 Besar dan Harus Kalah dengan Luka Cinta

Rating Acara TV dan Sinetron Hari ini 12 September 2024 ada Magic 5 Yang Terusir dari 10 Besar dan Harus Kalah dengan Luka Cinta

Luka cinta-tiktok-

23. FTV Kisah Nyata: Derita Istri yang Mengkhianati Suaminya (Indosiar) – (Rating tidak tersedia)
Kisah-kisah FTV dengan tema konflik rumah tangga selalu menarik perhatian. Meski ratingnya belum tersedia, cerita yang penuh drama membuatnya ditunggu-tunggu.

24. Misteri Kain Permadani (MNCTV) – (Rating tidak tersedia)
Drama misteri ini menambah variasi tontonan dengan tema supranatural yang memikat. Kisah-kisah penuh teka-teki seperti ini selalu memiliki daya tarik tersendiri.

Baca juga: Daftar Top 26 Besar Program TV dan Sinetron Terbaik per Rabu 11 September 2024: Luar Biasa RCTI kembali Puncaki Rating dan Menedang Saleha Bersama Naik Ranjang

25. Cinta Berakhir Bahagia (RCTI) – 1,5 / 11%
Drama RCTI ini mencatat rating 1,5 persen dengan kisah romantis yang berakhir bahagia. Meskipun ratingnya tidak setinggi program lain, ceritanya yang menyentuh tetap digemari oleh pemirsa setia.

26. Xpose Uncensored (Trans7) – (Rating tidak tersedia)
Program investigasi yang mengungkap sisi lain dari dunia hiburan ini tetap memiliki penggemar setia. Rating belum tersedia, namun acara ini selalu dinantikan oleh para penggemar gosip dan informasi mendalam.




×

Itulah daftar 26 program TV dengan rating tertinggi di Indonesia. Persaingan program televisi semakin ketat, dan setiap stasiun TV berusaha memberikan yang terbaik bagi penontonnya. Acara-acara ini menunjukkan bahwa selera penonton Indonesia sangat beragam, mulai dari drama, reality show, hingga acara misteri.
***

 

 

 

TAG: #rating tv
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya