ENDING Film Beetlejuice Beetlejuice 2024 Dibintangi Michael Keaton dan Winona Ryder, Kembalinya Setan Beetlejuice Setelah 36 Tahun Akan Lanjut ke Musim 2?

ENDING Film Beetlejuice Beetlejuice 2024 Dibintangi Michael Keaton dan Winona Ryder, Kembalinya Setan Beetlejuice Setelah 36 Tahun Akan Lanjut ke Musim 2?

Beetle juice-tiktok-

Keberhasilan "Beetlejuice Beetlejuice" tidak hanya terbatas pada box office domestik. Film yang disutradarai oleh Tim Burton ini juga mencatatkan angka yang signifikan di pasar internasional, dengan total pendapatan mencapai US$35,4 juta. Dengan demikian, total pendapatan global film ini mencapai US$145,4 juta pada pekan perdana tayangnya.

Pencapaian ini sangat berarti bagi "Beetlejuice Beetlejuice", terutama karena angka tersebut telah lebih dari cukup untuk menutupi biaya produksi yang mencapai US$100 juta. Film ini juga berhasil menempatkannya di posisi ketiga sebagai film dengan debut box office tertinggi pada tahun 2024, hanya kalah dari "Deadpool & Wolverine" (US$211,4 juta) dan "Inside Out 2" (US$154,2 juta).

Di sisi lain, box office domestik pekan ini masih diramaikan oleh beberapa film yang telah rilis selama hampir sebulan terakhir. "Deadpool & Wolverine" menempati posisi kedua dengan pendapatan sebesar US$7,2 juta pada pekan ketujuh perilisan. Diikuti oleh "Reagan" di posisi ketiga dengan US$5,2 juta. "Alien: Romulus" berada di posisi keempat dengan pendapatan US$3,9 juta, sementara "It Ends With Us" menempati posisi kelima dengan US$3,7 juta.

"Beetlejuice Beetlejuice" adalah sekuel dari film pertama yang dirilis pada tahun 1988. Tim Burton kembali duduk di kursi sutradara untuk film ini, dengan skenario yang ditulis oleh Alfred Gough dan Miles Millar. Pemeran utama dari film pertama seperti Michael Keaton, Winona Ryder, dan Catherine O'Hara kembali hadir dalam sekuel ini, menambah daya tarik bagi para penggemar.

Baca juga: Amel Harahap Anak Siapa? Intip Biodata Istri Baru Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel yang Terpaut Usia 22 Tahun, Bukan Orang Sembarangan?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya