Siapa Suami dan Anak Iffa Rosita? yang Kini Gantikan Hasyim Asyari sebagai Komisioner KPU RI, Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Suami dan Anak Iffa Rosita? yang Kini Gantikan Hasyim Asyari sebagai Komisioner KPU RI, Bukan Orang Sembarangan?

Iffa-tiktok-

Iffa Rosita terpilih berdasarkan hasil urutan fit and proper test calon anggota KPU periode 2022-2027. Fit and proper test ini adalah proses seleksi yang dilakukan untuk memastikan calon anggota KPU memiliki kualitas dan kompetensi yang dibutuhkan untuk menjabat sebagai komisioner.

Konfirmasi Kesediaan dan Persetujuan Anggota
Komisi II juga telah melakukan konfirmasi mengenai kesediaan Iffa Rosita untuk mengisi posisi sebagai Komisioner KPU RI. Saat ini, Iffa Rosita menjabat sebagai anggota KPU Daerah (KPUD) Kalimantan Timur (Kaltim). Dengan latar belakang ini, diharapkan Iffa dapat membawa pengalaman dan pengetahuan yang berharga ke tingkat nasional.

Setelah mendengar laporan dari Ketua Komisi II, Ketua DPR RI, Puan Maharani, melakukan proses tanya jawab dengan anggota dewan. Puan Maharani menanyakan apakah laporan dari Komisi II terkait penetapan pergantian antarwaktu anggota KPU masa jabatan 2022-2027 dapat disetujui dan ditetapkan.

Dalam sesi tersebut, anggota rapat secara serempak memberikan persetujuan dengan menyatakan “Setuju” atas laporan yang diajukan.

Baca juga: Siapa Rangga Boro? Pengacara Vadel Badjideh yang Gelar Klarifikasi Atas Tudingan Lolly Anak Nikita Mirzani Hamil Hingga Menggugurkan Kandungannya




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya