7 Kondisi Terbaru Erik Meijer Suami Maudy Koesnaedi yang Disebut Rano Karno Alami Kecelakaan di Bagian Lengan Tangan

7 Kondisi Terbaru Erik Meijer Suami Maudy Koesnaedi yang Disebut Rano Karno Alami Kecelakaan di Bagian Lengan Tangan

Maudy-tiktok-

Cedera Bahu Akibat Terjatuh
Kejadian bermula ketika Erik tersandung saat sedang berjalan-jalan, dan sayangnya bahunya yang terlebih dahulu menyentuh tanah saat terjatuh. Akibat insiden itu, Erik harus mendapatkan perawatan medis segera. Cedera pada bahu membuatnya terpaksa harus menggunakan sling untuk menopang lengan selama masa pemulihan.

Meski sempat mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, Maudy bersyukur karena kondisi suaminya kini perlahan mulai membaik. Dalam unggahannya, ia juga mengabarkan bahwa tulang bahu Erik sudah mulai pulih. “Alhamdulillah, sudah mulai tumbuh tulang baru. Insha Allah, 3 minggu lagi sudah pulih sepenuhnya,” tambah Maudy penuh harap.

Merayakan Ulang Tahun Erik di Tengah Pemulihan
Meskipun masih dalam masa pemulihan, kebersamaan Maudy dan Erik tak terganggu. Belum lama ini, keduanya bahkan merayakan ulang tahun Erik di Bali. Momen perayaan itu menjadi penawar di tengah masa pemulihan Erik, sekaligus bukti bahwa mereka tetap dapat menikmati momen spesial meski Erik harus membatasi aktivitas fisiknya untuk sementara waktu.

Maudy yang selalu tampil tenang dan penuh kasih, memberikan dukungan penuh kepada suaminya selama masa pemulihan ini. Ia juga terus memperbarui kabar tentang kondisi suaminya kepada para penggemar, yang banyak mengirimkan doa dan harapan agar Erik segera pulih.

Baca juga: Apa Alasan Maudy Koesnaedi Pemeran Zaenap Si Doel Mundur dari Tim Pemenangan Paramono-Rano? Benarkah Akibat Erik Meijer Alami Kecelakaan Tragis?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya