Bagaimana Kabar Edi Darmawan Salihin Ayah Wayan Mirna Salihin Usai Jessica Wongso Bebas Bersyarat?

Bagaimana Kabar Edi Darmawan Salihin Ayah Wayan Mirna Salihin Usai Jessica Wongso Bebas Bersyarat?

Jessica wongso-Instagram-

Saudara Kembar Wayan Mirna, Sandy Salihin

Wayan Mirna Salihin memiliki saudara kembar bernama Sandy Salihin, yang saat ini tinggal di Jerman. Meskipun Sandy pernah aktif di media sosial, postingan terbarunya di Instagram terakhir kali muncul pada 25 Juni, menampilkan video tentang membuat kue. Setelah itu, akun Instagram-nya tidak lagi diperbarui, bahkan sebelum Jessica Wongso dinyatakan bebas bersyarat.

Kehilangan Kontak dengan Edi Darmawan Salihin

Sementara itu, keberadaan Edi Darmawan Salihin sendiri menjadi misteri setelah kasus penghilangan barang bukti tersebut. Setelah dilaporkan ke Mabes Polri, Edi Darmawan Salihin tidak lagi terlihat di publik dan perusahaan miliknya terpaksa ditutup akibat tuntutan ganti rugi.

Pada Desember 2023, Edi Darmawan Salihin sempat memperlihatkan rekaman CCTV dari Cafe Oliver, tempat terjadinya peristiwa kopi sianida. Dalam video tersebut, Jessica Wongso tampak memesankan es kopi Vietnam untuk Mirna Salihin. Rekaman ini menjadi salah satu bukti penting dalam kasus yang penuh kontroversi ini.




×

Baca juga: Biodata Vito Sinaga Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram, YouTuber Asal Medan yang Diduga Kumpul Kebo dengan Selebgram Ivana Meylanda Saragih

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya