Berikut Daftar Harga Konser Maroon 5 yang Akan Digelar di Jakarta Pada 1 Februari 2025

Berikut Daftar Harga Konser Maroon 5 yang Akan Digelar di Jakarta Pada 1 Februari 2025

Maroon 5-tiktok-

Berikut Daftar Harga Konser Maroon 5 yang Akan Digelar di Jakarta Pada 1 Februari 2025

2 Link Pembelian Tiker Konseer Maroon 5 di Jakarta Pada 1 Februari 2025 Mulai dari Harga Rp1,45 Juta

Maroon 5, salah satu band pop ternama dunia, telah mengumumkan jadwal konser mereka di Asia pada tahun 2025, dan Jakarta menjadi salah satu kota yang akan mereka sambangi. Konser yang sangat dinanti-nantikan ini akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada tanggal 1 Februari 2025. Antusiasme penggemar tanah air sudah terasa, terutama setelah promotor, PK Entertainment, merilis daftar harga tiket yang menawarkan beberapa kategori bagi penonton.

Konser ini tidak hanya akan menjadi salah satu konser terbesar di tahun 2025, tetapi juga dilangsungkan di salah satu stadion termegah di Indonesia, JIS. Panggung konser akan berada di tengah lapangan, memberikan pengalaman visual dan audio yang maksimal bagi penonton yang hadir.

Kategori Tiket dan Harganya
PK Entertainment membagi tiket konser ini ke dalam enam kategori yang disesuaikan dengan lokasi tempat duduk dan pengalaman yang akan didapatkan. Bagi penggemar yang ingin merasakan sensasi menonton dari kategori termahal, mereka bisa memilih CAT 1 yang dibanderol dengan harga Rp6 juta. Kategori ini menawarkan tempat duduk di area tribun tengah dan bawah, langsung berhadapan dengan panggung utama, menjamin pandangan yang jelas dan optimal terhadap penampilan Maroon 5.




×

Baca juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Australia, Lini Belakang Makin Solid Usai Kehadiran Justin Hubner

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya