Serin Jo Anak Siapa? Inilah Biodata MC Fan Meeting Kim Soo Hyun di Jakarta yang Banjir Hujatan Usai Dianggap Tidak Sopa, Bukan dari Orang Sembarangan?

Serin Jo Anak Siapa? Inilah Biodata MC Fan Meeting Kim Soo Hyun di Jakarta yang Banjir Hujatan Usai Dianggap Tidak Sopa, Bukan dari Orang Sembarangan?

Serinjo-tiktok-

Dalam video tersebut, penggemar tersebut memberikan pujian setinggi langit untuk Kim Soo Hyun yang disebutnya sangat ramah, humoris, dan selalu menyempatkan diri berinteraksi dengan para penggemar. Bahkan, ia merasa harga tiket VIP sebesar 2,9 juta rupiah sangat sepadan dengan pengalaman yang didapatkan. Namun, di sisi lain, ia sangat kecewa dengan sikap MC acara yang menurutnya tidak sopan. "MC-nya big no no banget. Gue bisa tolerir kalau garing atau jokesnya nggak lucu, tapi kalau nggak sopan, nggak dulu," ujar @estherlu*** dalam videonya.

Kekecewaan penggemar ini bukan hanya tentang humor yang dianggap tidak lucu, tetapi lebih pada beberapa komentar yang dianggap tidak pantas. Dalam sebuah balasan video di TikTok, @estherlu*** menjelaskan bahwa MC acara sempat melontarkan komentar seperti "kembali ke habitatnya" kepada penonton saat mereka diminta untuk duduk kembali. Komentar ini dinilai sangat tidak pantas dan membuat banyak penggemar merasa tidak nyaman.

Reaksi keras dari penggemar lainnya pun berdatangan. Beberapa pengguna TikTok seperti @Fe*** bahkan secara spesifik meminta informasi lebih lanjut tentang identitas sang MC yang membuat banyak orang kecewa. Dalam salah satu balasannya, @estherlu*** mengungkapkan bahwa MC yang dimaksud bernama Serin Jo, seorang penerjemah Bahasa Korea yang cukup dikenal.

Perbandingan pun bermunculan antara Serin Jo dengan MC lain yang lebih berpengalaman dalam membawakan acara fan meeting. Nama-nama seperti Indra Herlambang dan Edric Tjandra disebut-sebut sebagai MC yang lebih layak untuk memandu acara tersebut. Penggemar merasa bahwa MC berpengalaman seperti mereka mampu menjaga suasana tetap hangat dan interaktif tanpa melontarkan komentar yang menyinggung. Salah satu pengguna TikTok @Renn*** menyebut bahwa fan meeting yang dibawakan oleh Edric Tjandra minggu sebelumnya jauh lebih seru dan nyaman.

Bahkan penggemar yang tidak menghadiri acara tersebut tetapi menonton cuplikan video dari fan meeting tersebut turut menyuarakan ketidaknyamanan mereka. Salah seorang pengguna TikTok, @marsya_zafeera, mengaku bahwa meskipun ia hanya melihat potongan video dari acara tersebut, ia tetap merasakan ada ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh candaan sang MC.




×

Seharusnya, fan meeting Kim Soo Hyun ini menjadi momen yang penuh kenangan indah, terutama mengingat acara ini adalah bagian dari tur Asia terakhir aktor tersebut sebelum rehat sejenak dari dunia hiburan. Namun, banyak penggemar merasa kecewa dan berharap momen ini dapat diingat sebagai pengalaman menyenangkan, bukan karena insiden tak mengenakkan. Salah seorang penggemar dengan akun @mrtfitsar bahkan menyoroti ketidaknyamanan Kim Soo Hyun di tengah-tengah candaan sang MC yang dianggap kurang pantas.

Baca juga: Siapa Serin Jo? MC di Acara Fan Meeting Kim Soo Hyun di Jakarta yang Banjir Hujatan Usai Dianggap Cringe dan Tak Sopan? Benarkah Translator Ternama Bahasa Korea?

TAG: #serin jo
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya