Profil Tampang Serin Jo MC di Acara Fan Meeting Kim Soo Hyun di Jakarta yang Banjir Hujatan Usai Dianggap Tidak Sopan, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil Tampang Serin Jo MC di Acara Fan Meeting Kim Soo Hyun di Jakarta yang Banjir Hujatan Usai Dianggap Tidak Sopan, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Serinjo-tiktok-

Sosok Serin Jo, MC yang menjadi pusat kontroversi, ternyata memiliki latar belakang yang menarik. Lahir di Seoul, Korea Selatan, Serin Jo terpaksa pindah ke Indonesia bersama keluarganya 20 tahun yang lalu karena pekerjaan sang ayah. Perpindahan ini terjadi saat ia masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Serin Jo bercerita bahwa pada awalnya, ia merasa berat untuk meninggalkan Korea dan harus beradaptasi dengan lingkungan baru di Indonesia.

Baca juga: Siapa Serin Jo? MC di Acara Fan Meeting Kim Soo Hyun di Jakarta yang Banjir Hujatan Usai Dianggap Cringe dan Tak Sopan? Benarkah Translator Ternama Bahasa Korea?

"Aku bilang ke papa, kalau tinggal di Indonesia, aku maunya tetap sekolah yang pakai bahasa Korea," ujarnya. Namun, ayahnya menyarankan agar ia memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar bahasa dan budaya Indonesia. Akhirnya, Serin dimasukkan ke sekolah yang menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris.

Walaupun memiliki pengalaman unik di Indonesia, kontroversi yang melibatkan Serin Jo dalam acara fan meeting ini membuat banyak penggemar berharap agar penyelenggara acara lebih selektif dalam memilih MC di masa depan. Pengalaman ini diharapkan bisa menjadi pelajaran, tidak hanya bagi Serin Jo, tetapi juga bagi semua pihak yang terlibat dalam acara sejenis di kemudian hari. Para penggemar tetap berharap bahwa momen bertemu dengan idola mereka, Kim Soo Hyun, bisa menjadi pengalaman yang benar-benar berkesan tanpa adanya insiden yang mencederai acara.
***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya