Soegi Bornean Buka Suara Soal Royalti Asmalibrasi, Anggap Sudah Distribusikan Sesuai Nominal yang Disepakati, Fanny Soegi: Kalian Percaya?

Soegi Bornean Buka Suara Soal Royalti Asmalibrasi, Anggap Sudah Distribusikan Sesuai Nominal yang Disepakati, Fanny Soegi: Kalian Percaya?

Fanny-tiktok-

Selain itu, Soegi Bornean juga menegaskan bahwa Fanny Soegi, sebagai salah satu anggota penting, terlibat langsung dalam keputusan terkait pembagian royalti. Hal ini seolah mempertegas bahwa tidak ada pihak yang diabaikan dalam proses distribusi royalti.

Tak hanya berhenti di situ, grup musik tersebut bahkan menyatakan kesiapan mereka untuk melakukan rekonsiliasi royalti dengan melibatkan ahli, jika memang dibutuhkan. Ini menjadi langkah yang mereka ambil untuk menunjukkan keterbukaan dan itikad baik dalam menyelesaikan polemik yang beredar.

Selain masalah royalti, Soegi Bornean juga menegaskan bahwa hubungan mereka dengan pencipta lagu tetap baik. Faktanya, mereka masih menjalin kerja sama dalam salah satu karya di album terbaru mereka, "Langkah Rupa". Hal ini menjadi bukti bahwa meski ada isu yang berkembang, kolaborasi antara grup dan pencipta lagu tetap berjalan lancar.

Dalam klarifikasi tersebut, grup musik ini juga menjawab tudingan terkait manajemen yang dianggap tidak sehat. Menurut mereka, sejak awal berdirinya Soegi Bornean, Fanny Soegi selalu dilibatkan dalam struktur manajemen. Dengan demikian, setiap keputusan penting, termasuk yang berkaitan dengan pembagian royalti, selalu melibatkan Fanny sebagai bagian dari tim.

Melalui pernyataan ini, Soegi Bornean tampaknya ingin menegaskan bahwa tuduhan terkait ketidaktransparan atau ketidakadilan dalam distribusi royalti adalah tidak berdasar. Grup musik tersebut juga menunjukkan kesediaan mereka untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara yang baik, baik melalui dialog maupun tindakan nyata seperti rekonsiliasi royalti.




×

Baca juga: Apa Akun Instagram Halil Faud Alkatiri? Ayah Baim Cilik Beberkan Fakta Tak Nafkahi Keluarga Usai Cerai dari Sakina, Kini Keberadaan Bak Ditelan Bumi

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya