PREDIKSI One Piece Chapter 1126 Bahasa Indonesia, Lengkap Lanjutan Seru Arc Baru ke Pulau Elbaf

PREDIKSI One Piece Chapter 1126 Bahasa Indonesia, Lengkap Lanjutan Seru Arc Baru ke Pulau Elbaf

One Piece--

+

Rekap Cerita One Piece One Piece Chapter 1125

Para agen Cipher Pol bersiap untuk memuat Seraphim setelah pengisian daya selesai. Namun, ketika mereka hendak memutuskan apa yang akan dilakukan dengan Senjata Makhluk Laut dan Pacifista, Lucci dan Kaku kembali ke kapal. Saat seorang agen bertanya di mana Stussy, Lucci mengatakan bahwa dia telah membunuhnya.

Di tempat lain, Saturn memberi tahu sembilan Wakil Laksamana bahwa mereka telah berhasil mendapatkan semua yang mereka cari di Egghead: York, Punk Records, dan stasiun tenaga, yang akan memberikan akses ke Mother Flame. Meski begitu, Saturn merasa ada kesalahan besar yang terjadi. Para Wakil Laksamana mengira yang dimaksud adalah membiarkan Luffy dan Bonney melarikan diri dan meminta izin untuk mengejar mereka ke Elbaf. Namun, Saturn menolak dan menyebutkan bahwa kegagalan yang dimaksud adalah membiarkan pesan Dr. Vegapunk diputar, ditambah lagi dengan bantuan dari Iron Giant yang membantu pelarian para bajak laut, yang Saturn anggap ironis. Ternyata, sekitar 200 tahun yang lalu, Saturn sendiri yang memerintahkan robot itu untuk diselamatkan dan dipelajari guna memperkuat kekuatan militer mereka. Doberman bertanya apakah pesan Dr. Vegapunk benar, namun Saturn menyerang Doberman, membuat para Wakil Laksamana lainnya panik mencari bantuan medis. Sementara itu, di Egghead, York menyadari bahwa Pabrik Awan tidak berhenti memproduksi awan. Menyimpulkan ini adalah perbuatan Edison, York menembak pabrik dari kejauhan, tetapi terlambat; awan telah mengangkat Punk Records ke udara, jauh dari jangkauan York dan Pemerintah Dunia.

Di Mary Geoise, Para Bangsawan Dunia panik karena persediaan makanan yang semakin menipis, dan mereka marah dengan pesan Dr. Vegapunk serta ketidakmampuan Sakazuki menangani pelarian Kuma. Sementara itu, para Tetua Dunia terkejut ketika Garling masuk ke ruangan mereka dengan mengenakan pakaian baru yang mirip dengan mereka. Garling mengungkapkan bahwa dia telah menerima perintah baru dan sekarang menjadi Dewa Perang Ilmu Pengetahuan dan Pertahanan, sehingga York akan melapor padanya. Namun, perkataannya membuat para Tetua khawatir.

Di Egghead, Saturn tiba-tiba jatuh berlutut karena kesakitan, dengan zat hitam mengalir keluar dari tubuhnya. Para Wakil Laksamana panik, tidak tahu apa yang harus dilakukan. Mereka hanya bisa menyaksikan dengan ngeri saat tubuh Saturn mulai menyusut. Saturn segera menyadari bahwa ini adalah perbuatan Imu, yang marah karena Saturn membiarkan "Joy Boy" melarikan diri. Saturn memohon belas kasihan Imu, mengklaim bahwa kekuatan Hito Hito no Mi, Model: Nika terlalu tidak terduga, tetapi permohonannya tidak dihiraukan. Tubuh Saturn kemudian meledak dengan dahsyat, menyisakan kerangka, membuat para Wakil Laksamana terkejut.

Di Punk Records, Edison berkomunikasi dengan Satelit yang hancur, yang ternyata selamat dan kini menghuni tubuh Edison. Shaka dan Atlas menyesal karena tidak bisa membawa Fabriophase akibat gangguan York, sementara Pythagoras menyebutkan bahwa York masih dapat mengunggah apa yang dia pelajari ke Punk Records dari jarak jauh. Namun, dengan cara ini, mereka bisa menjaga informasi tersebut tetap aman hingga dunia siap menerimanya. Mereka harus berhati-hati mulai sekarang karena semua orang mengira mereka sudah mati, dan mereka tidak akan bisa membangun apa pun tanpa sumber daya, tetapi mereka memutuskan untuk menyerahkan urusan itu kepada mitra mereka. Pada saat itu, gabungan Vegapunk menyelesaikan tubuh barunya, yang mengombinasikan bagian-bagian dari Edison, Shaka, Atlas, dan Pythagoras, lalu mereka menghubungi Weatheria.




×

Di Kerajaan Kamabakka, Tentara Revolusioner membahas pesan Dr. Vegapunk. Sabo menyadari bahwa alasan Bangsawan Dunia pertama memilih untuk tinggal di puncak Red Line adalah karena itu adalah titik tertinggi di dunia, melindungi mereka dari naiknya permukaan laut. Ivankov juga menyadari bahwa Tequila Wolf, Vodka Wolf, Rum Wolf, dan Bourbon Wolf dibuat untuk alasan yang sama. Sementara itu, Dragon mengatakan bahwa orang-orang yang mendengar pesan Dr. Vegapunk akan bertindak berdasarkan kepentingan pribadi, bukan perdamaian, sehingga mereka harus menang sebelum orang-orang mulai bertarung memperebutkan tanah.

Link Baca One Piece Chapter 1126

Dikarenakan One Piece Chapter 1126 yang belum rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga One Piece di laman resmi berikut:

[Baca Manga One Piece Chapter 1126]

Sinopsis anime One Piece dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya