Pangeran Harry Diam-diam Tetap Jalin Kontak dengan Keluarga Putri Diana, Usai Berseteru dengan Raja Charles dan William

Pangeran Harry Diam-diam Tetap Jalin Kontak dengan Keluarga Putri Diana, Usai Berseteru dengan Raja Charles dan William

Charles-tiktok-

Baru-baru ini, suami dari Lady Jane, Lord Robert Fellowes, meninggal dunia pada 29 Juli lalu. Pangeran Harry tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk terbang ke Inggris dan menghadiri pemakaman Lord Robert, menunjukkan betapa pentingnya hubungan tersebut bagi dirinya.

Kehadiran Harry dalam acara pemakaman tersebut menjadi bukti nyata bahwa ia masih menjaga hubungan dekat dengan keluarga Spencer. Hal ini semakin diperkuat oleh pernyataan pakar kerajaan, Jennie Bond, yang menyebutkan bahwa meskipun Harry mungkin mengalami perselisihan dengan anggota keluarga kerajaan lainnya, hubungan komunikasinya dengan keluarga Spencer tetap terjalin baik.

Bond menambahkan, “Diam-diam, tanpa banyak yang tahu, keluarga Spencer menjaga saluran komunikasi tetap terbuka dengan Harry, dan kasih sayang mereka kepadanya berbalas.” Menurut Bond, hal ini menunjukkan bahwa Pangeran Harry masih merasa memiliki "jangkar" di Inggris, yang saat ini terletak pada bibi dan pamannya dari pihak ibunya.

Baca juga: Apa Penyebab Halil Fuad Alkatiri dan Sakinah Bercerai? Inilah Kronologi Perceraian Orang Tua Baim Cilik Hingga Bawa Kabur Uang Miliaran dan Tak Dinafkahi Sejak 2022




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya