Momen Rosano Barack Girang Saat Jenguk Sang Cucu Buah Hati Reno Barack dan Syahrini di Singapura

Momen Rosano Barack Girang Saat Jenguk Sang Cucu Buah Hati Reno Barack dan Syahrini di Singapura

Syahrini-Instagram-

Kebahagiaan Rosano Barack Bertemu Cucu
Ketika Rosano Barack memasuki ruangan tempat Syahrini dirawat, ekspresinya langsung berubah penuh sukacita. Kakek yang satu ini tampak tak bisa menahan rasa gemasnya saat bertemu cucunya, Princess R. Dalam video yang diunggah Syahrini, terlihat bagaimana Rosano Barack berusaha menarik perhatian sang cucu dengan cara mengelus pipi kecil Princess R. Tak hanya itu, ia juga sempat mengusap lembut kepala cucunya, menandakan betapa besar kasih sayangnya.

Tingkah gemas Rosano ini juga membuat Syahrini terharu. Melihat interaksi antara ayah mertuanya dengan sang anak, Syahrini pun tak kuasa menahan perasaan bahagia yang meluap. “Kebahagiaanku selama-lamanya,” tulis Syahrini dalam keterangan unggahannya.

Syahrini Menjaga Privasi Sang Putri
Meski kerap membagikan momen-momen bersama Princess R, Syahrini tetap teguh pada keputusannya untuk tidak memperlihatkan wajah sang buah hati secara publik. Dalam setiap unggahannya, ia selalu memastikan bahwa wajah Princess R tertutup atau terlihat dari sudut tertentu saja. Hal ini tentu saja menimbulkan rasa penasaran dari para penggemar, namun di sisi lain, mereka memahami keputusan Syahrini untuk menjaga privasi putrinya.

Sejak kelahiran Princess R, banyak selebriti dan tokoh publik yang turut memberikan ucapan selamat kepada Syahrini dan Reino. Komentar dari para artis seperti Andhika Pratama, Kiky Saputri, hingga Rangga Smash membanjiri unggahan Syahrini dengan doa dan ucapan selamat. "Alhamdulillah," tulis Andhika Pratama, sementara Kiky Saputri menambahkan, "Masyaallah, baby R."

Momen Manis Keluarga di Singapura
Kelahiran Princess R menjadi momen yang sangat spesial bagi keluarga Syahrini dan Reino Barack. Proses persalinan yang dilakukan di Singapura pun diwarnai dengan kehadiran anggota keluarga besar dari kedua belah pihak. Syahrini tampak anggun mengenakan gamis abu-abu saat menimang sang putri. Ruangan rumah sakit yang didekorasi dengan sentuhan warna pink memberikan nuansa lembut dan penuh cinta pada momen tersebut.




×

Dalam video yang dibagikan, terlihat bagaimana keluarga Syahrini dan Reino begitu antusias menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka. Kedua mertua Syahrini, Rosano dan Reiko Barack, tak ketinggalan hadir untuk menjenguk sang cucu. Mereka berdua tampak bahagia melihat putri dari pasangan yang sudah lama dinanti-nantikan ini.

Baca juga: Sumber Penghasilan Baim Alkatiri, Usai Tak Dinafkahi Sang Ayah Halil Fuad Alkatiri Sejak Cerai pada Thaun 2022

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya