Halil Fuad Alkatiri Diam-Diam Jual Rumah Mewah Baim Cilik Kini Berakhir jadi Kontrakan!

Halil Fuad Alkatiri Diam-Diam Jual Rumah Mewah Baim Cilik Kini Berakhir jadi Kontrakan!

Baim Alkatiri-tiktok-

Halil Fuad Alkatiri Diam-Diam Jual Rumah Mewah Baim Cilik Kini Berakhir jadi Kontrakan!

Baim Cilik, Kabar Terkini: Tidak Lagi Mendapat Nafkah dari Ayah Sejak 2022, Ungkap Kehidupan Pribadinya

Baim Alkatiri, atau yang lebih dikenal sebagai Baim Cilik, sempat menghilang dari dunia hiburan karena memilih fokus pada pendidikannya. Setelah cukup lama vakum, kini Baim kembali muncul dengan kabar yang mengejutkan. Ia mengungkap bahwa sejak tahun 2022, dirinya tidak lagi mendapatkan nafkah dari sang ayah. Pengakuan ini ia sampaikan secara langsung melalui sebuah podcast di YouTube Kasisolusi, yang kemudian menjadi sorotan publik.

Perjalanan Karier dan Kehidupan Pribadi

Dalam podcast tersebut, Baim mengungkapkan bahwa semasa kecil, ketika dirinya masih aktif sebagai aktor cilik, ia bisa meraup penghasilan yang fantastis. Tercatat, jumlah pendapatannya bisa mencapai Rp32,4 miliar. Namun, seiring berjalannya waktu, situasi berubah. Kini, ia hanya memiliki satu rumah dengan nilai sekitar Rp3 miliar. Sayangnya, Baim mengaku tidak mengetahui di mana keberadaan sertifikat rumah tersebut, karena rumah lainnya sudah dijual oleh sang ayah.




×

Kehidupan pribadi Baim juga tidak luput dari perhatian. Ia mengungkapkan bahwa setelah kedua orang tuanya bercerai, dirinya tidak lagi mendapat nafkah dari sang ayah dan bahkan tidak mengetahui keberadaan ayahnya saat ini. Lebih mengejutkan lagi, Baim mengatakan bahwa nomor WhatsApp-nya telah diblokir oleh sang ayah, membuat hubungan mereka semakin renggang.

Baca juga: Video Lawas Ini Jadi Bukti Bahwa Marco Randy Mantan Pacar Jasmine Jazzy yang Viral Usai jadi Bintang Tamu di PODHUD Deddy Corbuzier

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya