Biodata Tampang Nia Kurnia Sari yang Ditemukan Tewas Terkubur Ternyata Penjual Gorengan Keliling di Padang Pariaman, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Tampang Nia Kurnia Sari yang Ditemukan Tewas Terkubur Ternyata Penjual Gorengan Keliling di Padang Pariaman, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

mayat-soumen82hazra/pixabay-

Sebelum ditemukan tewas, Nia dilaporkan hilang dan hanya barang dagangannya serta jilbab yang tersisa di tempat terakhir ia terlihat. Kejadian ini tentu menimbulkan kepanikan di kalangan warga dan keluarga korban. Ketika jasad Nia ditemukan, ibunya dilaporkan jatuh pingsan, tak mampu menahan kesedihan melihat kondisi anaknya. Warga yang berada di lokasi pun berusaha membantu sang ibu, sementara lainnya berkerumun untuk menyaksikan kejadian yang mengejutkan ini.

Kasus hilangnya Nia dan kemudian ditemukannya jasadnya dalam kondisi terkubur ini menimbulkan berbagai spekulasi di media sosial. Warganet menyuarakan keprihatinan dan harapan agar kasus ini diusut secara tuntas oleh pihak berwenang. Beberapa dari mereka menyoroti betapa mirisnya keadaan saat ini, di mana nyawa manusia seakan tidak lagi memiliki arti.

"Sangat miris zaman sekarang, nyawa itu tidak ada artinya, sedikit-sedikit bunuh," ungkap salah satu pengguna media sosial yang berkomentar di unggahan tersebut. Tidak hanya itu, beberapa netizen juga meminta agar pihak berwajib segera memberikan penjelasan mengenai kronologi kejadian dan penyebab pasti kematian Nia. "Butuh kronologi awal sih, baru tahu penyebab meninggalnya korban? Oke mari kita menunggu hasil autopsi dari pihak Kepolisian," tulis pengguna lain.

Baca juga: BACA The Ultimate of All Ages Chapter 343 344 Bahasa Indonesia, Update Terbaru Sub Indo




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya