Profil Tampang MC di Acara Fan Meeting Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You yang Dinilai Kurang Sopan, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil Tampang MC di Acara Fan Meeting Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You yang Dinilai Kurang Sopan, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Kim sok hyun-tiktok-

Komentar ini memicu rasa penasaran dari pengguna lain, salah satunya bertanya mengenai detail perilaku tidak sopan sang MC. Dalam balasan videonya, @estherlu*** menjelaskan bahwa MC tersebut mengeluarkan komentar yang tidak pantas, seperti menyuruh penggemar untuk “kembali ke habitatnya” saat diminta kembali ke tempat duduk.

Unggahan ini pun mendapat banyak tanggapan dari penggemar lain yang turut merasa kecewa dengan sikap sang MC. Beberapa pengguna TikTok seperti @Fe*** bahkan meminta informasi lebih lanjut mengenai identitas MC tersebut. Akun @estherlu*** kemudian mengungkapkan bahwa MC yang dimaksud bernama Serin Jo.

Perbandingan antara Serin Jo dengan MC lain yang lebih berpengalaman pun muncul dalam berbagai komentar. Banyak penggemar yang berharap MC yang lebih profesional seperti Indra Herlambang atau Edric Tjandra yang dikenal lebih pandai membawakan acara dan membuat suasana lebih nyaman. Salah satu pengguna, @Renn***, mengatakan bahwa MC dalam acara fan meeting minggu sebelumnya, yang dibawakan oleh Edric Tjandra, jauh lebih seru dan menyenangkan.

Tidak hanya penggemar yang hadir di acara tersebut yang mengungkapkan kekecewaannya, tetapi juga mereka yang hanya menyaksikan cuplikan video dari fan meeting tersebut. Seorang pengguna TikTok lainnya, @marsya_zafeera, menyatakan bahwa meskipun ia tidak berada di lokasi, ia bisa merasakan ketidaknyamanan dari beberapa ucapan sang MC.

Acara fan meeting Kim Soo Hyun ini seharusnya menjadi momen yang berkesan, apalagi mengingat ini adalah bagian dari rangkaian tur Asia terakhir sang aktor. Namun, beberapa penggemar menyayangkan insiden yang terjadi dan berharap momen ini bisa diingat sebagai pengalaman indah. Salah satu penggemar bahkan mengungkapkan kekesalannya melalui akun TikTok @mrtfitsar, yang menyoroti ketidaknyamanan Kim Soo Hyun akibat candaan yang tidak pantas dari MC tersebut.




×

Baca juga: Acara Fan Meeting Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You Di Jakarta Dianggap Gagal Usai Sang MC Dinilai Kurang Sopan, Penggemar: Kenapa Gak Indra Herlambang Aja?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya