Apa Akun TikTok Yanti TKW Taiwan? Inilah Link Video Syur TKW yang Rela Pamer Alat Kelamin Demi Gift Paus Senilai 200 Ribu Rupiah di Videy No Sensor

Apa Akun TikTok Yanti TKW Taiwan? Inilah Link Video Syur TKW yang Rela Pamer Alat Kelamin Demi Gift Paus Senilai 200 Ribu Rupiah di Videy No Sensor

Yanti-tiktok-

Seorang kreator konten TikTok, yang juga berasal dari Lampung, membuat surat terbuka yang ditujukan kepada Yanti. Melalui video di akun TikToknya, @sabdaalam464, ia menyampaikan harapannya agar Yanti segera mengambil langkah untuk menjaga nama baik Lampung. "Saya mohon kepada Yanti agar tulisan Lampung di akun TikTok kamu itu dihapus," ujarnya. Ia menegaskan bahwa warga Lampung merasa risih dan tersinggung dengan tindakan Yanti, apalagi mengingat bahwa Lampung bukan hanya nama daerah, tetapi juga merepresentasikan sebuah suku.

Pesan tersebut mendapat dukungan luas dari netizen lain, terutama dari mereka yang berasal dari Lampung dan bekerja di luar negeri. Sejumlah komentar mendukung surat terbuka tersebut, dengan beberapa di antaranya mengungkapkan rasa malu atas tindakan Yanti. "Saya di Taiwan malu karena ulah Yanti, saya juga dari Lampung," tulis seorang pengguna TikTok. Beberapa lainnya berharap Yanti segera memberikan klarifikasi dan meminta maaf agar situasi tidak semakin memburuk.

Namun, hingga kini, belum ada tanggapan atau klarifikasi langsung dari Yanti terkait peristiwa yang viral tersebut. Akun TikToknya, @23yantii, telah diprivate, sehingga konten-kontennya tidak lagi bisa diakses oleh publik. Meski demikian, sebelum akun tersebut dikunci, Yanti diketahui telah memiliki lebih dari 515 ribu pengikut.

Baca juga: NO SENSOR! Link Video Syur Yanti TKW Taiwan Durasi 10 Menit Terbaru di Mediafire, Rela Pamer Alat Vital Demi Gift Paus Senilai 200 Ribu Rupiah?




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya