Nonton Drakor Romance in the House Episode 10 Sub Indo Link di KST Bukan LK21: Tae Pyeong Diperkenalkan Sebagai CEO di Perusahaan Mi Rae

Nonton Drakor Romance in the House Episode 10 Sub Indo Link di KST Bukan LK21: Tae Pyeong Diperkenalkan Sebagai CEO di Perusahaan Mi Rae

Romance in the house-tiktok-

Di sisi lain, Mi Rae membuat janji pada Tae Pyeong bahwa mereka akan berkencan jika hubungannya dengan ibunya membaik. Di tengah ketegangan tersebut, Mi Rae juga mendapatkan tawaran menarik dari ayah Tae Pyeong untuk membujuk Tae Pyeong bekerja di perusahaan keluarganya, JPlus. Namun, Mi Rae dengan tegas menolak tawaran itu, menunjukkan keinginannya untuk menjaga independensi dan tidak campur tangan dalam kehidupan pekerjaan Tae Pyeong.

Drama di rumah Byeon Moo Jin semakin intens ketika Ae Yeon menemukan tas rahasia yang disembunyikan Moo Jin, yang ternyata berisi kenangan masa lalu keluarga mereka. Dengan kejujuran dan ketulusan hati Moo Jin, Ae Yeon akhirnya luluh dan memutuskan untuk menerima Moo Jin kembali ke dalam hidupnya. Di saat yang bersamaan, hubungan asmara Mi Rae dan Tae Pyeong pun mulai berkembang, membawa angin segar dalam kisah cinta mereka.

Spoiler Episode 10
Pada episode 10 mendatang, hubungan antara Byeon Moo Jin dan Ae Yeon dipastikan akan semakin menghangat, dengan mereka memasuki fase baru yang lebih manis dan penuh kasih sayang. Tidak hanya itu, pasangan muda Mi Rae dan Tae Pyeong juga tidak ingin kalah, dan kini resmi berpacaran, mereka menikmati masa-masa romantis sebagai sepasang kekasih baru.

Namun, situasi menjadi rumit ketika Ae Yeon tetap teguh pada pendiriannya untuk mengusir Mi Rae dari rumah. Ia bahkan sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar Mi Rae bisa hidup mandiri. Hal ini membuat Mi Rae merasa sangat kesal, tetapi ia memilih untuk membuktikan pada ibunya bahwa dirinya juga mampu hidup sendiri tanpa bantuan siapa pun.

Tantangan baru muncul ketika Mi Rae, yang selama ini terbiasa bergantung pada sang ibu, mulai kewalahan dengan kehidupan mandiri yang dijalaninya. Hal ini tentunya akan menjadi konflik menarik di episode mendatang, yang akan membuat penonton penasaran tentang bagaimana Mi Rae akan mengatasi situasi ini.




×

Baca juga: RILIS Undercover Chaebol High School 79 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Seru Season Baru Penuh Aksi

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya