Link Nonton Drakor Love Next Door Episode 8 Sub Indo dan Spoiler di tvN jangan LK21: Seung Hyo Mengungkapkan Perasaannya Kepada Bae Seok Ryu

Link Nonton Drakor Love Next Door Episode 8 Sub Indo dan Spoiler di tvN jangan LK21: Seung Hyo Mengungkapkan Perasaannya Kepada Bae Seok Ryu

Love nex door-tiktok-

Recap Episode 7 Love Next Door
Di episode sebelumnya, penonton disuguhkan dengan kemunculan kembali mantan Bae Seok Ryu, Song Hyun Joon, yang datang dari Amerika dengan satu tujuan: ingin kembali menjalin hubungan dengan Seok Ryu. Hyun Joon bahkan sempat bertemu dengan Seok Ryu beberapa kali, dan mereka terlihat makan bersama. Hal ini memicu rasa cemburu dari Choi Seung Hyo, yang perlahan mulai menunjukkan perasaannya terhadap Seok Ryu.

Di sisi lain, wartawan Kang Dan Ho dan putrinya tanpa sengaja bertemu dengan Jung Mo Eum yang sedang menolong seorang pria yang mengalami kecelakaan akibat serangan jantung. Pertemuan ini membuat hubungan mereka semakin dekat, bahkan Mo Eum ikut menumpang pulang bersama Dan Ho. Dalam perjalanan tersebut, Mo Eum baru menyadari bahwa pria yang selama ini ia kagumi ternyata adalah Dan Ho, sang wartawan.

Tak hanya itu, ada kisah menarik dari keluarga Choi Seung Hyo. Ibu Seung Hyo, Seo Hye Sook, sedang merayakan ulang tahunnya. Sayangnya, sejak pagi ia tidak menerima ucapan selamat dari suami, anak, atau teman-temannya. Namun, kejutan menyenangkan datang di malam hari ketika para sahabatnya datang membawa kue, dan putranya mengirim pesan selamat ulang tahun. Di sisi lain, sang suami sempat membeli bunga untuk Hye Sook, tetapi belum sempat memberikannya, ia melihat sang istri bersama pria lain yang diduga selingkuhannya.

Puncak dari episode 7 adalah ketika Seung Hyo berhasil memenangkan kompetisi arsitek di sekolahnya. Dengan keberanian yang sudah lama ia pendam, ia mengungkapkan perasaannya kepada Seok Ryu, sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Spoiler Episode 8 Love Next Door
Untuk episode 8, bocoran yang telah diunggah oleh tvN memperlihatkan bahwa setelah Seung Hyo mengungkapkan perasaannya kepada Seok Ryu, ia mulai merasa khawatir dan tidak bisa tidur. Seung Hyo terlihat mondar-mandir di kamar, memikirkan apakah tindakannya benar dan takut jika hal itu justru membebani Seok Ryu. Ia juga membayangkan betapa canggungnya pertemuan mereka keesokan harinya.




×

Tidak hanya Seung Hyo yang gelisah, Seok Ryu juga mengalami hal yang sama. Ia memilih untuk menyibukkan diri dengan berlatih memotong bahan masakan di tempat tidurnya sebagai cara mengalihkan pikirannya. Ternyata, Seok Ryu sebenarnya sudah menyukai Seung Hyo sejak mereka masih muda, namun ia selalu menyimpan perasaannya.

Keesokan harinya, mereka berdua berpapasan di jalan. Seung Hyo dengan tenang mengatakan kepada Seok Ryu bahwa ia tidak perlu segera menjawab pernyataan cintanya. Mereka pun berjalan-jalan bersama di malam hari, melewati jalanan yang dihiasi pohon berbunga yang sedang mekar, menciptakan suasana romantis.

Baca juga: Biodata Tampang Rustika Herlambang Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG, Diduga Ibu Kandung dari Yasmin Nur Stafsus Presiden Joko Widodo yang Viral Karena Beri Ancaman

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya