Luka Cinta Episode 9 Hari ini 10 September 2024 di SCTV: Argo dan William Akhirnya Bertemu

Luka Cinta Episode 9 Hari ini 10 September 2024 di SCTV: Argo dan William Akhirnya Bertemu

Luka cinta-tiktok-

Viv.co.id –  Lanjutan Sinopsis berjudul "Luka Cinta." Sinetron ini menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Dinda Kirana, Jerome Kurnia, Billy Davidson, dan Anjani Dina. Episode perdana "Luka Cinta" akan tayang pada Senin, 2 September 2024, pukul 21.30 WIB. Argo dan William Akhirnya Bertemu

Kisah Sebelumnya Sejak kecil, dia harus menyaksikan dan merasakan pahitnya hidup di bawah naungan seorang ayah yang temperamental, Ridwan. Ridwan kerap meluapkan emosinya dengan melakukan kekerasan terhadap Wita, ibunya, yang tak jarang meninggalkan bekas luka baik secara fisik maupun psikologis.

Kekerasan yang berlangsung di rumahnya menciptakan trauma mendalam bagi Salma. Keadaan ini membentuknya menjadi sosok yang tertutup dan sulit percaya pada orang lain. Dia belajar sejak dini untuk menjaga jarak dari dunia luar dan hanya mengandalkan diri sendiri untuk bertahan. Trauma ini membuatnya tumbuh menjadi seorang introvert, yang selalu waspada dan sangat berhati-hati dalam memilih lingkungan pertemanan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya