Penampilan Baru YouTuber Nikocado Avocado Usai Turunkan Berat Badan 113 Kg Dalam 7 Bulan Bikin Natizen Kaget

Penampilan Baru YouTuber Nikocado Avocado Usai Turunkan Berat Badan 113 Kg Dalam 7 Bulan Bikin Natizen Kaget

Niko-tiktok-

Sebagai akibat dari gaya hidupnya yang ditampilkan dalam konten mukbang tersebut, Nikocado mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan hingga mengalami obesitas. Kondisi ini bahkan membuatnya menjadi target perundungan (bullying) oleh sebagian netizen yang kerap mengomentari penampilannya. Namun, di tengah popularitasnya, sekitar tujuh bulan lalu, Nikocado tiba-tiba menghilang dari dunia YouTube tanpa penjelasan apa pun. Tak ada lagi unggahan baru di kanalnya, membuat para pengikutnya penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Setelah sekian lama absen, Nikocado Avocado akhirnya kembali ke hadapan publik melalui kanal YouTube-nya. Namun, kali ini ada yang berbeda. Nikocado muncul dengan penampilan yang jauh lebih sehat dan ideal. Ternyata, selama masa menghilangnya, ia menjalani diet ketat untuk menurunkan berat badannya. Banyak orang yang terkejut dengan perubahan tersebut, terutama mengingat citra dirinya yang selama ini dikenal karena makan dalam porsi besar.

Menurut informasi dari akun TikTok @kungfuxanny, tindakan yang dilakukan oleh Nikocado selama ini, termasuk kebiasaannya makan besar yang dipertontonkan dalam video, ternyata adalah bagian dari sebuah Social Experiment. Nikocado Avocado mengaku bahwa konten mukbang yang sering ia tampilkan hanyalah sebuah eksperimen sosial. Tujuan di baliknya adalah untuk melihat bagaimana reaksi netizen terhadap seseorang yang mengalami obesitas. Dalam pernyataannya, Nikocado menyebut bahwa melalui eksperimen ini, ia ingin mengungkap sifat asli dari orang-orang di internet, terutama bagaimana mereka memperlakukan seseorang yang memiliki berat badan berlebih.

Selama tujuh bulan absen, Nikocado rupanya sedang mempersiapkan diri untuk mengakhiri eksperimen sosial tersebut. Ketika ia muncul kembali, ia membawa pesan bahwa seluruh dunia, khususnya para pengikutnya, telah "di-prank" oleh eksperimennya. Penampilannya yang kini jauh lebih sehat dan ideal menjadi bukti dari perjalanannya menuju perubahan gaya hidup yang lebih baik.

Baca juga: Biodata Tampang Marco Ernesto Anak Andy F Noya yang Diduga Mantan Kekasih Selebgram Jasmine Jazzy Viral di Podcast Deddy Corbuzier, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya