Halil Fuad Alkatiri Ayah Baim Cilik Tega Blokir WA Sang Anak Hingga Diduga Bawa Kabur Penghasilan Puluhan Miliar

Halil Fuad Alkatiri Ayah Baim Cilik Tega Blokir WA Sang Anak Hingga Diduga Bawa Kabur Penghasilan Puluhan Miliar

Baim Alkatiri-tiktok-

Baim kemudian bercerita lebih lanjut tentang pengalamannya bekerja sejak usia 3 tahun hingga 11 tahun, dengan penghasilan yang tak main-main. Menurut Baim, penghasilannya selama bertahun-tahun tersebut mencapai angka fantastis, sekitar Rp 5,4 miliar per tahun. Penghasilan ini didapat dari bayaran syuting sinetron per episode yang mencapai Rp 15 juta, ditambah lagi dengan penghasilan dari iklan yang mencapai ratusan juta rupiah.

Namun, yang mengejutkan adalah pengakuan Baim bahwa selama bertahun-tahun bekerja, ia sama sekali tidak merasakan hasil dari penghasilannya tersebut. "Terakhir harta yang aku tahu cuma ada dua rumah, yang satu dijual sama ayahku seharga Rp 1,3 miliar," ungkap Baim. Ia juga mempertanyakan kemana uang tersebut mengalir, "Masak mondok dua tahun di Solo Rp 1,3 miliar habis? Kan enggak mungkin."

Menurut Baim, biaya pondok pesantren yang ia jalani hanya sekitar Rp 20 juta, dengan uang jajan tak lebih dari Rp 1 juta dan SPP sebesar Rp 1,2 juta. Ini membuatnya merasa tidak masuk akal jika seluruh hasil kerjanya lenyap begitu saja. Bahkan, selama dua tahun terakhir, Baim mengaku tidak lagi menerima uang dari ayahnya untuk membiayai pendidikan, sehingga ia terpaksa mencari penghasilan sendiri dengan berjualan kambing.

Kekecewaan Baim semakin dalam ketika mengingat janji ayahnya yang mengatakan bahwa uang hasil kerjanya akan ditabung untuk masa depannya. "Kata-kata dia mana? Yang dia bilang duit aku ditabung buat kebutuhan sekolahku," ucapnya penuh tanya. Baim merasa tak pernah menikmati uang tersebut, dan bahkan mengaku tidak pernah sekalipun mempertanyakan langsung kepada ayahnya.

Meski demikian, Baim mengaku tahu bagaimana reaksi ayahnya jika ia mengungkit soal uang tersebut. "Kalau aku ungkit, dia pasti diem, malah marah ujung-ujungnya," tutur Baim, mengisyaratkan keretakan hubungan mereka.




×

Baca juga: UPDATE BARU Apex Future Martial Arts Chapter 151 Bahasa Indonesia, Logging 10,000 Years Into the Future Ch 151 SUB INDO

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya