Halil Fuad Alkatiri Ayah Kandung Baim Cilik Ternyata Sudah Bercerai dan Tak Nafkahi Anak Semenjak Tahun 2022

Halil Fuad Alkatiri Ayah Kandung Baim Cilik Ternyata Sudah Bercerai dan Tak Nafkahi Anak Semenjak Tahun 2022

Baim Alkatiri-Instagram-

Kekecewaan terhadap sang ayah pun semakin mendalam. Baim merasa sulit untuk tetap patuh pada ayahnya, terutama setelah sang ayah memutuskan semua komunikasi dengannya. Bahkan, pesan WhatsApp Baim kepada ayahnya pun diblokir.

"Sekarang gimana mau taat (ke orang tua) WA aku aja diblokir, aku udah nggak kontakan sama sekali nggak ada,” pungkas Baim dengan nada getir.

Baim adalah anak dari pasangan Halil Fuad Alkatiri dan Sakina. Pada tahun 2014, saat usianya masih 10 tahun, Baim mulai menghilang dari dunia hiburan. Kini, selain menjalani bisnisnya, ia juga tengah fokus pada pendidikannya di SMA Surya Buana Malang. Sebelumnya, Baim juga sempat menimba ilmu di Pondok Pesantren Imam Bukhori, Solo.

Baca juga: Siapa Ayah Baim Alkatiri? Mantan Artis Cilik yang Kini Viral Tak Dinafkahi Ayah Selama 2 Tahun: Uang 1,2 Miliar Lenyap!

Kisah hidup Baim Alkatiri menjadi pelajaran bagi banyak orang bahwa popularitas di masa kecil tidak menjamin kehidupan yang mudah di masa depan. Meski harus berjuang sendiri, Baim tetap menunjukkan semangat untuk meraih kesuksesan dengan cara yang berbeda, jauh dari dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya.***




×

 

 

 

 

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya