Siapa Istri dan Anak Sunandar Aktor Era 80-90an yang Kini Hidup di Gubuk Tengah Hutan, Benarkah Bukan Dari Kalangan Orang Sembarangan?

Siapa Istri dan Anak Sunandar Aktor Era 80-90an yang Kini Hidup di Gubuk Tengah Hutan, Benarkah Bukan Dari Kalangan Orang Sembarangan?

Sunandar-tiktok-

Kehidupan Sunandar saat ini terungkap lewat sebuah video di kanal YouTube Hardi Adventure, yang menunjukkan kondisi terkini dari sang aktor. Di dalam video tersebut, terlihat gubuk tempat Sunandar tinggal yang masih berbentuk sederhana dengan dinding dari anyaman bilik bambu. Jauh dari rumah mewah ataupun apartemen yang mungkin kita bayangkan untuk seorang aktor ternama di masa lalu.

Tak hanya itu, kehidupan Sunandar juga semakin sulit setelah bercerai dengan sang istri. Mirisnya, seluruh hartanya habis akibat diperas dan ditipu oleh sang mantan istri, membuatnya kini harus bertani untuk menyambung hidup. “Semuanya habis oleh istri, diperas lah namanya, ditipu gitu aja,” ujar Sunandar dalam wawancaranya di video tersebut. Kondisinya yang kini tinggal sendiri semakin menambah pilu perjalanan hidupnya yang dulu penuh kejayaan.

Tinggal di Gubuk di Tengah Hutan

Sunandar yang berasal dari Palembang, Sumatra Selatan, kini menetap di sebuah gubuk di kawasan Lembang, Jawa Barat. Selama dua tahun terakhir, ia menjalani kehidupannya di sana, mengandalkan hasil pertanian untuk bertahan hidup. Rumah sederhana yang ia tinggali jauh dari fasilitas modern, bahkan tampak sangat kontras dengan kehidupan gemerlap yang pernah ia rasakan ketika menjadi seorang aktor terkenal.

Rumah tersebut terlihat sederhana, nyaris tidak layak huni jika dibandingkan dengan standar rumah pada umumnya. Namun, bagi Sunandar, gubuk itu menjadi tempat perlindungan dari kehidupan yang semakin berat, khususnya setelah ia harus menghadapi masalah keuangan dan keluarga yang mengguncang hidupnya.




×

Kabar Sunandar Viral di Media Sosial

Kisah kehidupan Sunandar yang kini jauh dari sorotan kamera dan gemerlapnya industri hiburan, ternyata menjadi perhatian publik. Video tentang kehidupannya yang tersebar di platform YouTube dan TikTok berhasil viral, menarik simpati banyak orang yang mengenalnya dari masa kejayaannya dulu. Netizen pun turut prihatin dengan nasib yang dialami Sunandar, aktor yang pernah menghibur banyak orang dengan karya-karyanya.

Kabar terbaru tentang Sunandar menjadi perbincangan hangat, terutama di TikTok, di mana banyak pengguna yang membagikan kisahnya dengan harapan ada pihak yang bisa memberikan bantuan atau setidaknya menawarkan dukungan moral kepada sang aktor.

Baca juga: Gusti Renny Nanda Wijaya Akun Instagramnya Apa? Intip Biodata Wanita yang Diduga Selingkuhan Gilang Dony Suami Selebgram Ancha Putri, Awas Bukan Orang Biasa?

TAG: #sunandar
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya