Link Streaming Love Next Door Episode 7 Sub Indo Jangan di Bilibili Tapi di tvN: Seung Hyo yang Akhirnya Bertemu dengan Seok Ryu

Link Streaming Love Next Door Episode 7 Sub Indo Jangan di Bilibili Tapi di tvN: Seung Hyo yang Akhirnya Bertemu dengan Seok Ryu

Love nex door-tiktok-

Situasi semakin memanas ketika Seok Ryu merasa terus diabaikan oleh Seung Hyo, yang merupakan teman dekatnya sejak kecil. Merasa tak tahan lagi, Seok Ryu akhirnya menuntut penjelasan dari Seung Hyo, dan adegan emosional ini terjadi di jalanan yang gelap, menambah intensitas dramanya.

Spoiler Episode 7 Love Next Door
Episode 7 dipastikan akan memberikan banyak kejutan yang mengaduk-aduk emosi penonton. Ketika Bae Seok Ryu meminta kejelasan atas ucapan Choi Seung Hyo yang membingungkan, sebelum ia sempat menjelaskan, tiba-tiba Jung Mo Eum datang dengan membawa kabar mengejutkan. Mo Eum memberitahu bahwa mantan tunangan Baek Seok Ryu kembali dan akan berhadapan dengan Na Mi Sook. Kabar ini membuat Seung Hyo bereaksi spontan dengan mengatakan bahwa dialah yang lebih ingin menghadapi mantan tunangan tersebut.

Menurut cuplikan tayangan episode 7, penonton akan melihat Seung Hyo yang akhirnya bertemu dengan Seok Ryu saat mereka berada bersama mantannya. Konflik ini semakin rumit dengan kehadiran berbagai karakter yang memiliki agenda masing-masing.

Sementara itu, dari video pre-release yang sudah beredar, ada momen indah ketika Seung Hyo mengajak Seok Ryu berjalan-jalan di bawah pohon berbunga yang sangat memukau. Namun, keindahan momen itu tak berlangsung lama. Pada malam harinya, Seok Ryu terlihat keluar sendirian, meskipun Seung Hyo sudah memperingatkannya akan bahaya yang mungkin mengintai. Benar saja, Seok Ryu merasakan ada seseorang yang mengikutinya dari belakang.




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya