Nikita Mirzani Bocorkan Baim Wong Segera Cerai dari Paula Verhoeven Hingga Ingin Masuk Geng The Dudas Bareng Ariel Noah dan Gading Marten

Nikita Mirzani Bocorkan Baim Wong Segera Cerai dari Paula Verhoeven Hingga Ingin Masuk Geng The Dudas Bareng Ariel Noah dan Gading Marten

Baim wong-Instagram-

"Secantik Paula Verhoeven, salehah pula. Baim, kamu mau cari perempuan seperti apa lagi? Banyak-banyak bersyukur, jangan suka lirik sana-sini," tambah netizen lainnya.

Sejumlah netizen pun mulai membela Paula. Mereka menilai model berdarah Belanda tersebut adalah sosok yang terlalu baik untuk Baim. Banyak yang merasa Paula lebih pantas mendapatkan pria yang lebih menghargainya.

"Paula terlalu sempurna untuk dilepas begitu saja," tulis seorang pengguna media sosial.

"Bahkan saat menikah dulu, aku nggak percaya kalau Paula bisa jatuh cinta sama Baim. Kok bisa Paula suka sama yang model begini?" komentar lainnya.

"Kasihan Paula, cantik banget, aura mahal banget, nggak cocok sama Baim," tambah komentar lain yang mendukung Paula.




×

Sebenarnya, rumor tentang keretakan rumah tangga Baim dan Paula sudah lama beredar. Publik mulai curiga ketika pasangan ini jarang tampil bersama dalam konten-konten di media sosial, termasuk di kanal YouTube mereka, "Baim Paula." Bahkan, belakangan ini, Baim lebih sering membuat konten hanya bersama kedua anaknya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong, tanpa Paula.

Tanda-tanda keretakan semakin jelas ketika Paula menghapus foto-foto Baim dari akun Instagram pribadinya. Saat ditanya oleh awak media tentang kondisi rumah tangganya, Paula, yang kini sedang menjalani proses hijrah dengan mulai memakai hijab, hanya meminta doa yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya.

Baca juga: Apa Pekerjaan Halil Fuad Alkatiri? Ayah Baim Alkatiri Mantan Artis Cilik yang Kini Viral Tak Dinafkahi Selama 2 Tahun Hingga Harus Biayai Sekolah Sendiri

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya