Selalu Tunda Honeymoon! Denny Nugraha Suami Nessa Salsa Diduga Asik Oergi ke Malaysia dengan Teman Pria

Selalu Tunda Honeymoon! Denny Nugraha Suami Nessa Salsa Diduga Asik Oergi ke Malaysia dengan Teman Pria

Nessa-Instagram-

Nessa Salsa mengungkapkan dalam sebuah postingan TikTok yang diunggah ulang oleh akun Twitter @aphrodinate bahwa ia menemukan banyak kejanggalan setelah empat bulan menikah dengan Denny. Pernikahan yang seharusnya menjadi sebuah kebahagiaan dan komitmen, ternyata bagi Nessa hanyalah sebuah penutup untuk menutupi dugaan bahwa Denny adalah seorang gay.

"Dari buku pernikahan ini, ternyata kamu hanya menggunakannya untuk menyembunyikan ketidaknormalan kamu," tulis Nessa dalam unggahannya, yang menunjukkan ketidakpuasan dan kekecewaannya terhadap suaminya.

Selama enam bulan pernikahan, Nessa akhirnya memutuskan untuk membuka semua kecurigaannya kepada orang tuanya. Dengan dukungan orang tua, Nessa mencoba menyampaikan kejanggalan dan bukti-bukti yang mengarah pada dugaan bahwa Denny adalah seorang penyuka sesama jenis kepada orang tua Denny. Namun, reaksi yang didapat sangat tidak terduga.

Baca juga: Yasmin Nur Anak Siapa? Inilah Profil Stafsus Presiden Lulusan Unair yang Viral di Sindir di X, Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan di Tulungagung




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya