Renny Nanda Wijaya Anak Siapa? Inilah Biodata Wanita yang Dituding Sebagai Simpanan Hingga Istri Sah Kirimkan Karangan Bunga, Bukan Orang Sembarangan?

Renny Nanda Wijaya Anak Siapa? Inilah Biodata Wanita yang  Dituding  Sebagai Simpanan Hingga Istri Sah Kirimkan Karangan Bunga, Bukan Orang Sembarangan?

ilustrasi-waldryano/pixabay-

Renny Nanda Wijaya Anak Siapa? Inilah Biodata Wanita yang Dituding Sebagai Simpanan Hingga Istri Sah Kirimkan Karangan Bunga, Bukan Orang Sembarangan?

Biodata Tampang Renny Nanda Wijaya Dituding Wanita Simpanan Hingga Istri Sah Kirimkan Karangan Bunga, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Siapa Gusti Renny Nanda Wijaya? Kini Viral Dituding Wanita Simpanan Hingga Istri Sha Kirimkan Karangan Bunga: Palakor yang Udah Mau Diajak Tidur

Nama Gusti Renny Nanda Wijaya Viral, Terungkap dalam Kasus Perselingkuhan yang Menggemparkan
Belakangan ini, nama Gusti Renny Nanda Wijaya mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial, khususnya Twitter dan Instagram. Kepopuleran tersebut tidak lepas dari sebuah kasus yang melibatkan dugaan perselingkuhan, yang kini tengah ramai diperbincangkan.

Karangan Bunga yang Menyita Perhatian Publik
Kepopuleran Gusti Renny Nanda Wijaya berawal dari sebuah postingan viral yang diunggah oleh Ancha Putri, istri sah dari seorang pria yang diduga berselingkuh dengan wanita yang namanya kini terkenal tersebut. Dalam postingan itu, Ancha Putri membagikan foto sebuah karangan bunga yang mencolok, lengkap dengan pesan yang menuding Gusti Renny Nanda Wijaya sebagai pelakor (perebut laki orang).




×

Karangan bunga tersebut tidak hanya mencantumkan nama Gusti Renny Nanda Wijaya, tetapi juga mengandung pesan yang cukup kontroversial: "Pelakor yang udah mau diajak tidur suami orang saat istrinya hamil." Pesan ini disertai dengan identitas pengirim yang mencantumkan, "Dikirim oleh istri sah dan anak-anak yang terdzalimi," sebagaimana dilansir dari akun Instagram @anchaputri.

Baca juga: Siapa Gusti Renny Nanda Wijaya? Kini Viral Dituding Wanita Simpanan Hingga Istri Sah Kirimkan Karangan Bunga: Palakor yang Udah Mau Diajak Tidur

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya