Saleha Episode 135 Hari ini 8 September 2024 di SCTV: Rahasia Nando Terungkap! Saleha Minta Berpisah

Saleha Episode 135 Hari ini 8 September 2024 di SCTV: Rahasia Nando Terungkap! Saleha Minta Berpisah

Saleha-Instagram-

Sinopsis Episode 135

Danendra marah karena Saleha kembali menjadi Ojek online. Saleha pun bilang kalau itu semua Dilakukan untuk mencari Tambahan Pengobatan orang tuanya. Sedangkan Nando menyelamatkan Saleha dari Ulah Kevin.

Saleha berharap Nando bisa memaafkan Rahmat yang kini sedang sakit keras. Tapi Danendra mala punya rencana agar Nando mau balas dendam kepada Rahmat, Saleha pun kaget dengan perubahan sikap nando.

Saleha kembali gagal membuat Nando memanggil Rahmat dengan sebutan Ayah. Sementara Bella masih menyelidiki kecelakaan yang menimpa Rahmat. Sedangkan Danendra tidak akan menyerah mendekati Saleha.

Saleha dan Nando mempersiapkan acara pertunangan yang sudah didukung keluarga. Isabella pun menyalahkan Danendra karena sudah membuat Saleha dan Nando bersatu. Sedangkan Darmawan dan Bara siap mendukung Saleha.




×

Nando khawatir dengan Saleha yang hampir kecelakaan dan membuatnya Khawatir. Sementara Nando kini sudah mau mengantarkan Rahmat ke rumah sakit. Sedangkan Isabella mengancam anak membuka masa lalu Nando kepada Saleha.

Demi menikahkan Saleha Ibu Nando sampai rela menjual rumahnya. Kebetulan Danendra lah yang berniat membeli rumah itu walau akhirnya Rahmat marah. Sementara Saleha khawatir dengan keadaan Nando dan Membuat Danendra Malu.

TAG: #saleha
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya