Saleha Minta Pembatalan Pernikahan dengan Nando, Kenapa? Sinopsis Saleha Hari ini 7 September 2024 dan Link Nonton

Saleha Minta Pembatalan Pernikahan dengan Nando, Kenapa? Sinopsis Saleha Hari ini 7 September 2024 dan Link Nonton

Saleha-Instagram-

Viv.co.id – Link dan Sinopsis Sinetron SALEHA Baru Hidayah Cinta tayang mulai 10 Mei 2024 di SCTV Pada Pukul 18.45 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan. Saleha Minta Pembatalan Pernikahan dengan Nando, Kenapa?

Sebelumnya Danendra marah karena Saleha kembali menjadi Ojek online. Saleha pun bilang kalau itu semua Dilakukan untuk mencari Tambahan Pengobatan orang tuanya. Sedangkan Nando menyelamatkan Saleha dari Ulah Kevin.

Saleha berharap Nando bisa memaafkan Rahmat yang kini sedang sakit keras. Tapi Danendra mala punya rencana agar Nando mau balas dendam kepada Rahmat, Saleha pun kaget dengan perubahan sikap nando.

Sinopsis Saleha

Nando dan Isabella sedang merumuskan acara pernikahan mereka. walaupun Nando sebenarnya belum move on dari Saleha. Sementara itu Darmawan yang kini Stroke diusir dari rumah oleh Rianti, Tidak hanya Darmawan tapi Saleha juga diusir tanpa sepengetahuan dari Bara.




×

Danendra yakin bisa menjaga Saleha jauh lebih Baik dibandingkan dengan Nando. Tapi Nando sekarang sedang konsentrasi untuk pernikahannya dengan Isabella. Sementara itu Bara lebih membela Saleha Daripada ibunya.

Saleha membawa Nando ke rumah sakit karena tanggannya mengalami luka. Sementara itu Danendra mulai mengajak Isabella untuk memisahkan Nando dari Saleha. Sedangkan Dita nekat mencelakai Darmawan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya