My Heart Episode 99 Hari ini 8 September 2024 di SCTV: Raisa dan Yuni Bertemu Rika di Jalan

My Heart Episode 99 Hari ini 8 September 2024 di SCTV: Raisa dan Yuni Bertemu Rika di Jalan

My heart-Instagram-

Episode 99

Mike tidak mau pergi dari rumah Raisa kecuali dimaafkan kesalahannya. Sementara itu Rio tetap kekeh akan membongkar asal usul dari Mike kepada Yuni. Raisa pun marah kepada Rio karena terlalu kasar padanya.

Rio mengajak duel Mike namun Raisa tidak menyetujui Hal tersebut. Namun Mike berhasil meyakinkan Raisa agar menyetujuinya. Sementara itu Rio ingin menghajar Mike saat duel Nanti. Akankah semua selamat.

Rika rela pura-pura mati agar Mike bisa terus bersama Raisa. Sementara itu Rio hampir tabrakan dengan Dokter Andra usai pergi ke rumah Raisa dan memintanya untuk kembali bersama. Sedangkan Mike akhirnya bertemu dengan Dokter Andra secara langsung.

Raisa berjanji pada Rika akan menikah dengan Mike. Sementara itu Raisa juga sedang membujuk dokter Andra agar mau Merawat Rika yang kini terbaring lemah di kasur rumah Sakit.




×

Raisa mulai cemburu dengan Mike sehingga Mike harus menenangkan Raisa. Sementara itu dokter Andra mendiaknosa Rika terkena infeksi cacing pita dan membuat Mike Marah kepada Dokter Andra.

Dokter Andra bertemu dengan Yuni Ibunda dari Raisa yang datang ke RS untuk menemui Rika ibu Mike. Sementara itu Raisa bergegas merawat Mike yang sakit karena harus bertanding menghadapi Rio.

Rika akan menjodohkan Mike dengan Dokter Andra daripada Harus bersama Raisa. Sementara itu Dokter Andra setuju dan mulai terkesan dengan Mike. Sedangkan Raisa tidak mau jika Rio dan Mike harus bertarung.

Karin menculik Raisa dan menenggelamkannya di sungai. Sementara itu Mike harus bertanding melawan Rio tanpa mengetahui jika Raisa sedang dalam bahaya. Siapakah yang akhirnya menyelamatkan Raisa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya