Toyota New Fortuner Siap Meluncur Hari Ini, Rumor New Fortuner Legender Makin Mewah dan Gagah

Toyota New Fortuner Siap Meluncur Hari Ini, Rumor New Fortuner Legender Makin Mewah dan Gagah

Toyota Fortuner--

Toyota telah mengumumkan rencana peluncuran model terbaru Fortuner pada Jumat, 6 September 2024, di Jakarta Selatan. Dalam undangan yang diterima, model ini disebut sebagai "New Fortuner".

Namun, informasi lengkap tentang spesifikasi dan fitur model baru tersebut masih dirahasiakan hingga saat acara peluncuran nanti.

Mengenai nama resmi SUV ini, tampaknya masih ada kemungkinan perubahan. Ada spekulasi bahwa model ini bisa saja diberi nama "Legender", yang sebelumnya sempat mencuat dalam beberapa rumor, meskipun nama lain masih bisa menjadi kejutan dari Toyota untuk pasar Indonesia.

Baca juga: Daftar TOP 40 Besar Program TV dan Sinetron dengan Rating Tertinggi per Jumat 6 September 2024: Naik Ranjang Kembali Bisa Hempaskan Saleha dan Cinta Yasmin

Baca juga: Jadwal Mega Bollywood Paling Yahud 7-8 September 2024




×

Baca juga: RILIS! Lookism 518 SUB INDO Bahasa Indonesia, Langsung Baca Lookism 518 519 Sub Indo Cerita Terbaru

Sumber terpercaya kami mengungkapkan bahwa model yang akan diperkenalkan ini akan lebih mewah dibandingkan Fortuner yang saat ini beredar.

“Kemungkinan besar, model baru ini akan membawa inovasi yang belum ada di Indonesia, dengan level kemewahan yang lebih tinggi,” ujar sumber tersebut, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.

Ia juga menambahkan bahwa produksi model baru ini sudah dimulai sejak awal September 2024. Namun, Toyota Astra Motor (TAM), sebagai perwakilan Toyota di Indonesia, masih belum memberikan informasi resmi.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya