Viral Bongkar Perselingkuhan Suami Lalu Rujuk, Ira Nandha Kini Pamer Kehamilan Anak Kedua, Almer Syaherman: Kita Hadapi Badainya

Viral Bongkar Perselingkuhan Suami Lalu Rujuk, Ira Nandha Kini Pamer Kehamilan Anak Kedua, Almer Syaherman: Kita Hadapi Badainya

Ira nandha-Instagram-

Unggahan kebahagiaan Ira terkait kehamilannya kali ini tidak hanya diwarnai dengan ucapan selamat, namun juga banjir kritik. Banyak komentar pedas dari netizen yang mengomentari keputusannya untuk tetap bersama suaminya meski pernah dikhianati berulang kali.

Salah satu warganet menuliskan, "Diselingkuhi 5 kali bukannya cerai malah nambah anak, banyak nih contohnya," yang menunjukkan ketidakpuasan atas keputusan Ira. Ada juga komentar yang lebih tajam, seperti, "Bu, nanti sakitnya sendirian saja ya, gak usah bagi-bagi, terlepas dari apapun itu selamat semoga lancar sampai persalinan ya," menandakan adanya kekecewaan bercampur sindiran dari para pengikutnya.

Tak hanya itu, beberapa komentar lain juga terdengar semakin tajam, seperti, "Dulu di viralin, sekarang dihamilin," serta, "Lah malah nambah," yang menunjukkan kekecewaan netizen yang pernah mendukung Ira ketika ia berada dalam masalah rumah tangganya.

Keputusan Ira untuk memaafkan dan kembali bersama Almer tampaknya membuat sebagian penggemarnya merasa dikhianati. Mereka yang sebelumnya mendukung Ira dalam menghadapi isu perselingkuhan Almer, kini merasa kecewa karena selebgram tersebut memilih untuk rujuk dan melanjutkan hidup bersama.

Baca juga: 'Viva Il Papa!' Makna Seruan yang Menyambut Paus Fransiskus di Indonesia




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya