Apa Alasan Bodyguard Atta Halilintar Beri Ancaman Akan Culik Wartawan?

Apa Alasan Bodyguard Atta Halilintar Beri Ancaman Akan Culik Wartawan?

Atta-Instagram-

Dalam sebuah unggahan dari akun Instagram @medsos_rame, terlihat jelas bagaimana sang bodyguard yang mengenakan kemeja hijau tua, tampak dengan ekspresi serius dan tanpa senyuman. Ia dengan tegas memberikan peringatan kepada para wartawan yang sedang meliput kegiatan pasangan selebriti ini. Berdasarkan video yang diunggah, ajudan tersebut meminta agar dirinya tidak direkam, baik melalui foto maupun video. Namun, caranya memberikan peringatan justru dinilai oleh beberapa pihak sebagai bentuk ancaman.

Dengan nada tegas, sang bodyguard terdengar mengatakan, “Jangan syuting saya, tolong jangan shoot saya, sempat shoot saya, saya culik satu orang.” Pernyataan ini sontak membuat suasana di lokasi menjadi tidak nyaman, terutama bagi para wartawan yang telah menunggu lama untuk mendapatkan berita dari Atta dan Aurel.

Kejadian ini kemudian memicu reaksi negatif dari para jurnalis yang berada di tempat kejadian. Mereka merasa tersinggung dengan sikap dan ucapan sang bodyguard yang dinilai tidak pantas, terlebih lagi ancaman tersebut dianggap berlebihan dan tidak profesional. "Parah, pada kesel banget anak wartawan pas di sana," ujar salah satu wartawan yang dikutip dari akun Instagram tersebut.

Sementara itu, Atta Halilintar sendiri sedang menghadapi berbagai rumor yang mengaitkan dirinya dengan isu pernikahan siri dan perceraian. Dalam kesempatan tersebut, Atta berusaha untuk meluruskan kabar miring yang beredar. "Semoga lancar, mohon doanya. Intinya sebagai kepala rumah tangga, ditanyain orang katanya lagi cerai. Ada berita-berita yang dibikin seolah saya menggugat cerai, seolah istri menggugat cerai, terus dibilang ada nikah siri sama ini, sama itu," ungkap Atta dalam pernyataannya kepada media.

Baca juga: Berapa Umur Agan Septiano Aditya? Salah Satu Pembunuh Ayu Andriani Bocah 13 Tahun yang Tewas di Kuburan Cina Palembang




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya