Setulus Hati Episode 91 Hari Ini 7 September 2024 di RCTI: Alvino Mulai Menyembunyikan Perselingkuhannya dengan Emma dari Lia

Setulus Hati Episode 91 Hari Ini 7 September 2024 di RCTI: Alvino Mulai Menyembunyikan Perselingkuhannya dengan Emma dari Lia

Setulus hati-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Setulus Hati adalah sinetron terbaru yang diproduksi oleh MNC Pictures dan tayang perdana di RCTI pada Selasa, 25 Juni 2024, pukul 19.30 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Evan Sanders, Roweina Umboh, dan Tamara Tyasmara. Alvino Mulai Menyembunyikan Perselingkuhannya dengan Emma dari Lia

Kisah Sebelumnya Alvino akhirnya marah pada Raffi dan ingin membongkar identitas Lia yang sebenarnya saudara dari Rossa. Sementara Rossa menangis karena tidak menyangka jika Lia selama ini adalah Saudara kandungnya.

Rossa tidak mau memberitahu Alvino dimana keberadaan Alex. Namun Lia berhasil menemui Alex dan membunuhnya. Faris pun kaget dengan Berita bahwa Alex telah meninggal di apartemen yang ia berikan kepadanya.

Sinopsis Setulus Hati

Rossa dan Raffi berhasil menemukan bukti CCTV Gudang yang menunjukkan jika Lia sengaja mendorong Rossa hingga mengalami keguguran. Sedangkan Lia tidak mau dituduh Alvino padahal Rossa sudah memberikannya Bukti.




×

Lia membawa Rossa pergi membawa Mobil. Ternyata Niat Lia untuk mencelakai Rossa. Tapi keduanya mala mengalami kecelakaan. Sementara Alvino sudah tau jika Rossa dan Lia Sebenarnya adalah saudara kandung satu ayah.

Alvino akhirnya marah pada Raffi dan ingin membongkar identitas Lia yang sebenarnya saudara dari Rossa. Sementara Rossa menangis karena tidak menyangka jika Lia selama ini adalah Saudara kandungnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya