Viral! Raffi Ahmad Beri Modal Usaha Untuk Rumah Makan yang Akan Dibangun Nunung di Solo, Natizen: Mana yang Kemarin Nyuruh Boikot?

Viral! Raffi Ahmad Beri Modal Usaha Untuk Rumah Makan yang Akan Dibangun Nunung di Solo, Natizen: Mana yang Kemarin Nyuruh Boikot?

Raffi Ahmad -Instagram-

Mpok Alpa yang bertugas memperkenalkan menu makanan mengungkapkan, "Di sini ada cumi balak utak, tumis pepaya, tuna kecombrang, dan ayam mentega." Sementara itu, Vega menambahkan bahwa masakan-masakan tersebut cukup populer di kalangan pelanggan. "Banyak yang memesan makanan ini, Mami. Yang aku dengar, selalu ada saja yang order," katanya.

Nunung sendiri menuturkan bahwa beberapa menu bahkan dipesan dalam jumlah besar. "Ini nih, yang order banyak sekali, sampai ada yang 4 kilo, 5 kilo," ujar Nunung dengan semangat.

Mendengar antusiasme Nunung dalam menjalankan bisnis kulinernya, Raffi Ahmad tak ragu untuk memberikan dukungan lebih lanjut. Ia pun menawarkan bantuan modal tanpa syarat untuk Nunung, agar ia dapat membuka rumah makan di Solo. "Jangan khawatir, Mam. Cari tempat, nanti aku yang modalin. Tenang aja, nggak usah dibalikin. Anggap saja itu nanti Mami cari tempat di Solo. Tapi bener kalau di Solo itu pasti lebih jalan," ujar Raffi dengan penuh keyakinan.

Raffi Ahmad juga berharap Nunung dapat menikmati masa tuanya dengan lebih santai dan tanpa beban. "Biar Mami santai, jangan pusing-pusing. Mami harus sehat terus. Buka restoran saja, jadi Mami bisa masak-masak," tambah Raffi.

Baca juga: Apa yang Harus Dilakukan Saat E-Materai Error Ketika Daftar CPNS 2024?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya