Naik Ranjang Episode 105 Hari ini 6 September 2024 di SCTV: Tyas Bingung Harus Memilih Dean Atau Gino

Naik Ranjang Episode 105 Hari ini 6 September 2024 di SCTV: Tyas Bingung Harus Memilih Dean Atau Gino

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Tyas Bingung Harus Memilih Dean Atau Gino

Kisah Sebelumnya Tyas makin mesra dengan Dean bahkan keduanya nampak menikmati makan malam bersama keluarga. Hani yang melihat hal itu semakin sebel dengan kakaknya itu. Sedangkan Gino berhasil menang dalam pertandingan namun Kemenangan itu tidak ada artinya.

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"

Dean akan membuat Tyas pelan-pelan jatuh cinta kepadanya dan melupakan Gino. Sementara itu Farhat minta imbalan tidur bersama kepada Hani yang sudah ia berikan harta warisan milik Gino. Sedangkan Zidan sudah siap untuk melindungi Hani.

Gino merasa keberatan dengan syarat Sigit untuk Menjauhi Tyas karena sudah dibebaskan dari penjara. Sementara itu Hani bekerjasama dengan Abel untuk menjebak Tyas karena sudah berani menikah dengan Dean.




×

Dean senang karena Tyas memajang Mawar merah pemberiannya. Padahal selama ini Tyas tidak suka dengan Bunga Mawar. Sementara itu Hani rela berpisah dengan Dean demi mendapatkan Harta warisan dari Farhat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya