BACA One Piece Chapter 1125 Bahasa Indonesia, Lengkap Lanjutan Seru Arc Baru ke Pulau Elbaf

BACA One Piece Chapter 1125 Bahasa Indonesia, Lengkap Lanjutan Seru Arc Baru ke Pulau Elbaf

One Piece--

+

Rekap Cerita One Piece One Piece Chapter 1124

Morgans begitu gembira dengan pidato Dr. Vegapunk kepada dunia. Baginya, ini adalah kesempatan untuk menyebarkan ketakutan dan keputusasaan melalui berita yang semua orang akan percayai, karena hanya dia satu-satunya sumber informasi yang ada.

Vivi menegurnya karena perilakunya tersebut dan mengingatkan bahwa Dr. Vegapunk sebenarnya berbicara tentang harapan di masa depan.

Namun, Morgans mengancam akan mengungkap keberadaan Vivi jika dia terus mencoba memberitahunya cara melakukan pekerjaannya.

Meskipun begitu, Vivi tetap teguh pada pendiriannya, yang membuat Wapol mencoba menenangkannya dengan mengingatkan bahwa mereka tidak akan memiliki tempat lain untuk pergi jika terlalu membuat Morgans marah.

Morgans kemudian mengakui bahwa dia tidak masalah memberitahu dunia bahwa kehancuran akan datang, namun dia secara pribadi tidak terpengaruh karena dia tinggal di udara.




×

Vivi sekali lagi menolak untuk mundur ketika Morgans mulai menyusun berbagai judul berita: Blackbeard vs. Law, Shanks vs. Kid, dan Luffy yang disebut telah membunuh Dr. Vegapunk, yang diketahui Vivi tidak benar.

Di Egghead, Sakazuki mencoba menghubungi seseorang mengenai situasi yang sedang terjadi, sementara Sentomaru melarikan diri dengan menggunakan perahu dayung.

Kizaru menjawab panggilan Den Den Mushi dan memberitahu Sakazuki bahwa semua orang tidak sadarkan diri, namun dia berjanji akan memberikan laporan lengkap setelah semua orang terbangun.

Sakazuki berharap Kizaru tidak melakukan pekerjaannya dengan ceroboh, tetapi Kizaru malah menanyakan apakah Sakazuki pernah membunuh teman dekatnya, sembari mengingat pertemuan pertamanya dengan Dr. Vegapunk, di mana dia dikirim untuk "menangkapnya", tetapi Dr. Vegapunk tahu bahwa itu hanya kedok untuk memanfaatkan kecerdasannya.

Kizaru juga mengenang ketika dia membantu Dr. Vegapunk menciptakan Pulau Egghead.

Dengan mata berlinang air mata, Kizaru dengan marah mengatakan pada Sakazuki untuk datang langsung ke Egghead dan melihat sendiri apakah dia melakukan kesalahan atau tidak, yang akhirnya membuat Sakazuki menyerah.

Di kapal Thousand Sunny, yang terikat dengan kapal para raksasa, Jinbe berbicara kepada Franky bahwa dia tidak menyangka Luffy akan begitu depresi karena gagal menyelamatkan Stella.

Franky mengakui, dengan semua yang mereka hadapi di pulau itu, mulai dari bertemu dengan Lima Tetua, berurusan dengan Kizaru, CP0, Seraphim, dan blokade kapal perang, dia masih tidak percaya bahwa mereka hampir tidak bisa melarikan diri.

Zoro, yang juga berada di kapal, dengan kejam menyebut Luffy menyedihkan karena murung setelah kematian Dr. Vegapunk.

Di kapal raksasa, Lilith terbangun, dikelilingi oleh Usopp, Chopper, Nami, dan Sanji. Keempatnya meminta maaf dengan tulus kepada Lilith karena hanya bisa menyelamatkannya, tetapi Lilith mengatakan bahwa dia sudah mendengar seluruh cerita, yang membuat semuanya bingung.

Setelah sejenak menangis, Lilith mengatakan bahwa dia lapar, namun ketika dia pergi ke meja makan, dia melihat Luffy dengan sedih makan, kecewa karena dia tidak bisa memenuhi janjinya kepada Dr. Vegapunk.

Lilith kemudian memberitahu semua orang bahwa dia menangis karena sedih dengan kematian semua orang, tetapi kemudian mengatakan bahwa mereka hanya "mati" dalam konsep.

Menurut Lilith, Stella dan Satelit lainnya (kecuali York) masih hidup. Meskipun penjelasannya masih membingungkan semua orang, dia mengatakan bahwa intinya adalah Luffy sebenarnya telah menepati janjinya, jadi dia harus bersemangat.

Benar saja, Luffy kembali bersemangat dan berterima kasih kepada para raksasa yang datang menyelamatkan mereka sebelum memulai pesta mereka.

Ketika para raksasa bertanya siapa yang menurut Luffy akan menjadi Raja Bajak Laut dan mendapatkan One Piece, Luffy dengan bangga menyatakan bahwa itu akan menjadi dirinya.

Dengan itu, kapal pun melanjutkan perjalanan menuju Elbaf, di mana seseorang tampaknya sedang menunggu kedatangan Luffy.

Link Baca One Piece Chapter 1125

Dikarenakan One Piece Chapter 1125 yang belum rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga One Piece di laman resmi berikut:

[Baca Manga One Piece Chapter 1125]

Sinopsis anime One Piece dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya