Viral di Medsos Gaya Hidup Tidak Sesuai Profesi, Netizen: Stay Halal

Viral di Medsos Gaya Hidup Tidak Sesuai Profesi, Netizen: Stay Halal

Viral di Medsos Gaya Hidup Tidak Sesuai Profesi--

Viral di Medsos Gaya Hidup Tidak Sesuai Profesi, Netizen: Stay Halal

Belakangan ini, media sosial diramaikan dengan unggahan dari netizen yang menunjukkan gaya hidup mereka yang tampak tidak sesuai dengan profesi yang mereka geluti.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram "lagi.viral", terlihat kompilasi orang-orang yang memiliki gaya hidup yang terlihat tidak sejalan dengan pekerjaan mereka.

Misalnya, ada seorang wanita yang terlihat sedang berkaca di toko sepatu, namun ternyata dia bekerja sebagai penagih utang.

Baca juga: Sinopsis Series India ANTV Hasrat Cinta Hari ini 4 September 2024: Rudraksh Nyanyikan Lagu Pemikat untuk Preesha




×

Baca juga: Kode Redeem FF 3 September 2024, Segera Klaim 1000 Diamond dan Skin Spesial Gratis Free Fire

Baca juga: Biodata Pekerjaan Rizky Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG Suami Soleilluna Satriaji Putri Kaka 'Slank' dan Mantan Istrinya Irni Arianti Nasution

Ada juga seorang pria yang tampil santai di sebuah kafe dengan gaya kekinian sambil menikmati minuman, yang ternyata bekerja sebagai tukang bangunan.

Tanggapan Netizen

Konten tersebut segera menarik perhatian banyak netizen, yang kemudian ramai memberikan komentar.

Banyak yang memuji cara orang-orang tersebut menikmati hasil kerja keras mereka, terlepas dari pekerjaan apa yang mereka jalani.

Hal yang paling penting, menurut sebagian besar netizen, adalah bahwa penghasilan mereka didapatkan dengan cara yang halal dan tidak merugikan orang lain.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya